27/10/2020

LAJU BERITA

Kumpulan berita viral terkini, berita viral terbaru, berita viral, berita terbaru di indonesia, berita seputar indonesia, berita terbaru

[TEKNO] Peluncuran iPhone 12 Dikabarkan TERTUNDA

1 min read

Laju Berita – Laporan yang menyebut Apple akan menunda peluncuran iPhone terbaru kembali muncul. Kali ini, informasi itu diungkapkan CEO Broadcam, Hock Tan, melalui dalam pernyataannya ke Bloomberg.

Dikutip dari GSM Arena, Minggu (7/6/2020), Hock mengatakan ada perusahaan ponsel besar di Amerika Utara yang menunda siklus produk terbesarnya. Meski tidak mengungkap namanya, hampir pasti perusahaan yang disebut adalah Apple.

Broadcom sendiri merupakan pemasok utama komponen iPhone. Salah satu komponen yang dipasok adalah Bluetooth dan Wi-Fi untuk model iPhone 11.

BACA JUGA : Dikira Editan, Nama Asli Pria Asal Magelang Ini Corona

Namun tidak hanya itu, analis dari Moor Insight juga memprediksi Broadcom akan memasok komponen 5G dan LTE untuk produk iPhone di masa depan. Terlebih, awal tahun ini, Broadcom dilaporkan menerima pesanan komponen dengan nilai USD 15 miliar dari Apple.

Adapun penundaan itu diketahui dari pernyataan perusahaan pada para investor. Jadi, perusahaan itu menyebut pendapatan yang biasanya diperoleh di kuartal 3, kemungkinan akan mundur ke kuartal 4.

PELUNCURAN IPHONE 12 DI BULAN NOVEMBER

Mengutip dari laporan tersebut, Jumat (29/5/2020), mereka memperkirakan Apple akan meluncurkan seri iPhone barunya pada November 2020.

Biasanya, perusahaan rintisan Steve Jobs itu merilis iPhone baru sekitar September.

Selain ditunda hingga November 2020, sejumlah pihak meyakini Apple mungkin akan menunda peluncuran iPhone 12 ini hingga 2021.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.