22/10/2020

LAJU BERITA

Kumpulan berita viral terkini, berita viral terbaru, berita viral, berita terbaru di indonesia, berita seputar indonesia, berita terbaru

[TEKNO] Membawa Google Dan Microsoft, Samsung Pesona Baru di Galaxy Z Fold 2

2 min read
[TEKNO] Membawa Google Dan Microsoft, Samsung Pesona Baru di Galaxy Z Fold 2

LajuBerita – Setelah sukses mengenalkan Samsung Galaxy Note20, secara bersamaan Samsung juga mengenalkan Galaxy Z Fold2 tahun ini.

Dengan penyempurnaan dari edisi sebelumnya, Samsung memberikan pengalaman baru dan menyenangkan saat menggunakan ponsel lipat tersebut.

Dengan dua varian warna, Samsung Galaxy Z Fold2 memiliki dua layar Infinity O hampir tanpa bezel. Dalam pengembangan ponsel lipat ini, Samsung menggandeng Google dan Microsoft untuk mendesain ponsel lipat tersebut.

Kerjasama ini sebenarnya sudah dilakukan oleh Samsung pada edisi Galaxy Fold pertama. Dalam hal ini, Google memberikan kekuatan tambahan kepada Samsung Galaxy Z Fold2 untuk meningkatkan kinerja dan performa aplikasi yang ada di Samsung Galaxy Z Fold2. Pengalaman itu bisa dirasakan perpindahan dari mode layar terlipat ke terbuka terasa smooth.

Baca Juga : [TEKNO] Daftar Iphone & Ipad Yang Mendapatkan Upgrade iOS 14.

Selain itu, Samsung melibatkan Microsoft untuk memberikan pengalamanan dibeberapa fitur yang memudahkan pengguna Samsung Galaxy Z Fold2 bisa multitasking dan menggunakan smartphone itu lebih nyaman lagi, khususnya mendukung produktivitas.

SPESIFIKASI GALAXY SAMSUNG Z FOLD2

Samsung Galaxy Z Fold2 memiliki dua opsi warna, yakni Mystic Bronze dan Mystic Black. Selain itu, Galaxy Z Fold2 didukung oleh chipset Snapdragon 865 Plus dengan RAM LPDDR5 12GB didukung memori internal 256GB dan 512 GB.

Samsung Galaxy Z Fold2 hadir dengan layar yang lebih luas ketimbang pendahulunya. Galaxy Z Fold2 memiliki layar utama berukuran 7,6 inci, yang 1,12x lebih besar ketimbang Galaxy Fold (7,3 inci).

Bagian layar dalam Galaxy Z Fold2 kini mengusung desain Infinity-O display dengan sebuah lubang kamera. Bezel pun 27 persen lebih tipis dibandingkan dengan Galaxy Fold.

Dengan layar ini, tingkat kecerahan Galaxy Z Fold 2 lebih tinggi, yakni untuk mode high brightness mencapai 700 nits. Samsung juga meningkatkan ukuran layar penutup alias cover screen yang ada di bagian depan smartphone.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.