28/02/2021

LAJU BERITA

Kumpulan berita viral terkini, berita viral terbaru, berita viral, berita terbaru di indonesia, berita seputar indonesia, berita terbaru

[TEKNO] MediaTek Luncurkan Chipset 5G Dimensity 720

1 min read
[TEKNO] MediaTek Luncurkan Chipset 5G Dimensity 720

LajuBerita – MediaTek mengumumkan kehadiran chipset 5G terbarunya yakni Dimensity 720. Chipset ini hadir untuk mendukung pengalaman 5G di smartphone kelas menengah.

Dimensity 720 merupakan bagian dari lini chipset 5G MediaTek. Selain seri 700, chipset 5G MediaTek ada ada seri 800 yang sama-sama menyasar smartphone menengah. Selanjutnya ada seri 1000 untuk flagship.

Deputy General Manager, Wireless Communications Business Unit, MediaTek Yenchi Lee mengatakan, Dimensity 720 menetapkan standar baru yang menghasilkan pengalaman dan teknologi 5G lengkap untuk perangkat-perangkat yang lebih terjangkau bagi konsumen pasar yang lebih luas.

Baca Juga : [TEKNO] Mantan Karayawan Facebook Mengkritik Keras Mark Zuckerberg.

Di antara kelebihan chipset ini adalah kemampuan hemat daya. Chipset ini irit daya, memiliki kinerja luar biasa serta teknologi-teknologi tampilan dan pencitraan tingkat tinggi, kata Yenchi Lee.

KEUNGGULAN DARI CHIPSET TERBARU DARI MEDIATEK

Chipset ini juga mengintegrasikan berbagai fitur dalam multimedia, konektivitas, dan pencitraan untuk pengalaman pengguna keseluruhan yang lebih baik.

– Dukungan layar dengan frame-rate tinggi 90Hz untuk gaming dan streaming yang cepat.

– Kemampuan streaming video lebih baik dengan pemutaran video MiraVision HDR10+.

– Opsi konfigurasi fleksibel untuk kamera dengan dukungan hingga 64MP atau kamera ganda 20+16MP ditambah dengan kemampuan AI pada kamera.

– Voice Wakeup (VoW) terintegrasi, untuk meminimalkan konsumsi daya dari asisten suara yang always-on, dan penekanan kebisingan mikrofon ganda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.