24/11/2020

LAJU BERITA

Kumpulan berita viral terkini, berita viral terbaru, berita viral, berita terbaru di indonesia, berita seputar indonesia, berita terbaru

[TEKNO] MESSENGER FACEBOOK Kini Dengan Tampilan Yang Berbeda

2 min read
[TEKNO] MESSENGER FACEBOOK Kini Dengan Tampilan Yang Berbeda

LajuBerita – Messenger mendapatkan tampilan baru, yang menurut perusahaan, menandai evolusi berkelanjutan dari cara sederhana untuk mengirim pesan menjadi tempat untuk berkumpul dengan orang-orang terdekat.

Dengan lebih dari satu miliar pengguna di seluruh dunia, misi kami adalah menjadi cara universal untuk terhubung dan lebih dekat bersama. Misi tersebut menjadi sangat penting karena orang-orang di mana pun mencari ruang online privat untuk tetap terhubung.

Selama enam bulan terakhir, kata Stan, perusahaan telah meluncurkan sejumlah produk dan fitur yang membuat percakapan lebih mudah dan menyenangkan.

Baca Juga : [TEKNO] User Snapchat Saat Ini Dapat Memasukan Musik Didalam Unduhannya.

Belum lama ini perusahaan juga mengumumkan komunikasi lintas aplikasi dengan Instagram yang akan segera diluncurkan ke sebagian besar pengguna di Amerika Utara.

Messenger juga mendukung percakapan di dalam Portal, dan Oculus [segera], sehingga Anda dapat bersama orang-orang favorit Anda di mana pun Anda berada.

Bersama dengan logo dan warna obrolan default baru, perusahaan juga meluncurkan tema obrolan baru, seperti Love dan Tie-dye, serta reaksi khusus.

FITUR BARU PADUAN MASSENGER DAN INSTAGRAM

1. Communicate Across Apps
Pengguna dapat terhubung secara mulus dengan teman dan keluarga baik di Instagram maupun Messenger dengan menggunakan salah satu aplikasi. Ini termasuk mengirim pesan dan panggilan video.

2.Vanish Mode
Dengan mode ini, pesan akan segera lenyap segera setelah dibaca atau ketika kamu atau temanmu menutup percakapan.

3.Watch Together
Pengguna dapat menonton video di Facebook Watch, IGTV, Reel (segera), acara televisi, film, dan lainnya dengan teman dan keluarga saat melakukan panggilan video.

4.Chat Colors
Pembaruan ini juga memungkinkan personalisasi percakapan dengan sejumlah pilihan warna

5.Custom Emoji Reactions
Pengguna dapat membuat jalan pintas ke emoji favorit sebagai reaksi terhadap pesan dari teman.

6.Message Controls
Kamu dapat menentukan siapa yang dapat mengirimi kamu pesan secara langsung, dan siapa yang sama sekali tidak dapat mengirimi kamu pesan.

Dan masih banyak fitur yang lainnya, dikutip dari LAJUBERITA.NEWS.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.