22/10/2020

LAJU BERITA

Kumpulan berita viral terkini, berita viral terbaru, berita viral, berita terbaru di indonesia, berita seputar indonesia, berita terbaru

[TEKNO] LENOVO, Ponsel Gaming Legion Akan Hadir Juli Tahun Ini

1 min read

Laju Berita – Setelah serangkaian bocoran Lenovo Legion beredar, Lenovo akhirnya buka suara mengenai peluncurannya. Perusahaan mengonfirmasi, peluncuran gaming smartphone tersebut akan digelar pada bulan depan.

Dilansir GSM Arena, Senin (15/6/2020), teaser poster mengenai kehadiran Legion diunggah oleh Lenovo di media sosial Tiongkok, Weibo. Namun, Lenovo tidak memberikan informasi lain tentang perangkat tersebut.

Menurut laporan sebelumnya, Lenovo ini akan mendukung jaringan 5G. Selain itu, juga diperkuat chipset Snapdragon 865.

BACA JUGA : [TEKNO] Ponsel Ilegal Atau BlackMarket Masih Dapat Jaringan Seluler ?

Lenovo Legion dilaporkan akan mendukung pengisian daya baterai 90W, sejumlah aksesoris gamepad, dan teknologi liquid cooling.

FITUR TOMBOL MODE GAMING

seperti beberapa gaming smartphone yang ada di pasaran saat ini, Lenovo ini dilaporkan juga dilengkapi tombol dedikasi untuk modus gaming.

Tombol ini terdapat di bagian sisi bodi smartphone, berdampingan dengan shoulder trigger yang bisa ditekan saat bermain gim.

Smartphone ini memiliki dua port USB-C di bagian bawah dan samping bodi. Keduanya memungkinkan pengguna untuk tetap bermain gim tanpa harus terganggu oleh kabel.

masih belum diketahui secara pasti spesifikasi hardware yang digunakan Lenovo untuk gaming smartphone pertamanya tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.