01/03/2021

LAJU BERITA

Kumpulan berita viral terkini, berita viral terbaru, berita viral, berita terbaru di indonesia, berita seputar indonesia, berita terbaru

[TEKNO] KINI PENGGUNA TELEGRAM DAPAT MENGIRIM FILE HINGGA 2GB BESARNYA

1 min read
[TEKNO] KINI PENGGUNA TELEGRAM DAPAT MENGIRIM FILE HINGGA 2GB BESARNYA

LajuBerita – Sebelumnya, Telegram memperkenalkan fitur editor video bawaan, stiker animasi di foto dan video ke dalam aplikasi pembaruan versi 6.20.

Terkini, aplikasi olah pesan buatan Pavel Durov tersebut menambahkan sejumlah kemampuan baru ke dalam Telegram lewat update 6.3.

Salah satunya adalah batas ukuran file yang dapat dibagikan pengguna via Telegram, yang hanya awalnya hanya 1,5GB kini mencapai 2GB, sebagaimana dikutip dari Neowin.

Sebagai perbandingan, WhatsApp hanya mengizinkan pengguna untuk berbagi file media dari 16MB hingga 100MB (untuk file berjenis dokumen).

TIDAK HANYA ITU , FITUR TERBARU TELEGRAM JUGA DAPAT MEGUBAH FOTO PROFIL BERUPA VIDEO

Update ini juga mencakup kemampuan untuk mengubah gambar profil kamu menjadi ke dalam format video.

Baca Juga : [TEKNO] SAMSUNG UMUMKAN HARGA GALAXY Z FLIP 5G.

Nantinya, video itu akan aktif bila seseorang membuka profil pengguna dan bisa men-share video tersebut saat sedang chat.

Tak hanya itu, pengguna Android sekarang memiliki music player bawaan yang didesain ulang dengan daftar lagu yang dapat diperluas.

Editor video di dalam aplikasi kini juga dapat memotong dan memutar video, kotak teks lebih luas, dan Telegram Desktop sekarang mendukung beberapa akun.

Lewat pembaruan ini, pengguna Telegram dapat mengedit video mereka secara langsung di dalam aplikasi, termasuk menyesuaikan brightness, contrast, dan meningkatkan kualitas gambar.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.