27/10/2020

LAJU BERITA

Kumpulan berita viral terkini, berita viral terbaru, berita viral, berita terbaru di indonesia, berita seputar indonesia, berita terbaru

[TEKNO] IPAD PRO, Untuk Pertama Kalinya Apple Dengan Layar Mini LED

1 min read
[TEKNO] IPAD PRO, Untuk Pertama Kalinya Apple Dengan Layar Mini LED

LajuBerita – Apple dilaporkan sedang mengerjakan layar mini-LED. Menurut analis Ming-Chi Kuo, perangkat pertama Apple yang akan menggunakan teknologi baru tersebut adalah iPad Pro.

Kuo mengatakan Apple akan mmempercepat penerapan panel mini-LED. Hal ini karena hasil pengujian lebih baik daripada yang diprediksi.

iPad Pro 12,9 inci dengan layar mini-LED pun diprediksi akan hadir lebih cepat.

Epistar akan tetap menjadi penyuplai panel mini-LED utama untuk Apple. Namun, perusahaan membutuhkan lebih banyak penyuplai untuk memenuhi permintaan awal.

TOTAL BIAYA PEMBUATAN LAYAR MINI LED INI

Saat ini, manufaktur panel mini-LED disebut bergerak dari tahap “pengembangan teknologi” ke “skala ekonomis”.

Baca Juga : [TEKNO] Kabar Terbaru Hadirnya Galaxy F41 8 Oktober.

Menurut Kuo, biaya pembuatan mini-LED pada 2021 akan turun sekira 50 persen, diikuti sekira 35 persen penurunan lebih lanjut pada 2022.

Produksi massal panel tersebut dilaporkan akan mulai pada kuartal IV 2020. Pesanan awal diperkirakan akan berkisar 300 ribu hingga 400 ribu unit.

BERHUBUNGAN DENGAN APPLE, SPOTIFY KRITIK APPLE ONE

Spotify mengkritik langkah Apple yang merilis paket layanan Apple One pada 15 September 2020, waktu Amerika Serikat. Paket ini mencakup beberapa layanan Apple dengan harga mulai dari USD 14,95 per bulan.

Apple One dengan harga mulai dari USD 14, 95 itu, terdiri dari biaya berlangganan untuk Apple TV, Apple Arcade, 50GB penyimpanan iCloud, dan Apple Music. Selain itu, juga ada paket berlangganan Apple One Family dan Premier dengan harga lebih tinggi.

Spotify mengkritisi layanan Apple tersebut kurang dari satu jam setelah acara Apple berakhir.

Apple disebut kembali memanfaatkan dominasinya, serta praktik tidak adilnya untuk merugikan pesaing dengan mengutamakan layanannya sendiri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.