20/10/2020

LAJU BERITA

Kumpulan berita viral terkini, berita viral terbaru, berita viral, berita terbaru di indonesia, berita seputar indonesia, berita terbaru

[TEKNO] INDONESIA Negara Dengan User SPOTIFY Lite Terbanyak

2 min read

Laju Berita – Spotify hari ini merayakan ulang tahun pertama dari layanan Spotify Lite. Seperti diketahui, aplikasi ini merupakan versi Spotify yang dibuat lebih ringan, cepat, dan sederhana.

Meski merupakan versi lebih sederhana, pengalaman yang dihadirkan aplikasi ini tetap optimal. Rilisnya Spotify Lite ditujukan untuk pengguna dengan keterbatasan bandwidth dan kapasitas penyimpanan di perangkatnya.

Setelah setahun rilis, Spotify mengungkap deretan tren yang ada di aplikasi versi sederhana ini. Dalam keterangan resmi yang diterima,
Indonesia menjadi salah satu negara dengan pendengar Spotify Lite terbanyak.

BACA JUGA : [TEKNO] Pabrik Televisi Samsung Di China Akan di Tutup Permanen

Selain Indonesia, pendengar Spotify Lite banyak berasal dari Meksiko, India, dan Argentina. Adapun negara dengan pendengar terbanyak ketimbang negara lain yang mendukung aplikasi ini adalah Brasil.

Uniknya, meski pengguna aplikasi ini berada di berbagai belahan dunia, ada pola aktivitas yang tidak jauh berbeda. Jadi, Senin dan Minggu menjadi hari terbanyak pengguna melakukan aktivitas streaming.

Hal itu ditunjukkan dengan adanya sejumlah program asal Indonesia yang masuk dalam jajaran Global Top 5 podcast paling banyak diputar, seperti PODKESMAS, Rintik Sedu, Do You See What I See, NerdCast, dan Kajian Hanan Attaki.

Aktivitas itu meliputi mendengarkan musik maupun podcast dan kebanyakan dilakukan pada waktu makan siang. Khusus untuk tahun ini, Spotify juga mencatat 2020 menjadi tahun keemasan bagi podcast di Indonesia.

HARGA LANGGANAN SPOTIFY INDONESIA

Paket Premium Duo juga sudah tersedia di Indonesia. Hal ini diketahui dari keterangan di laman Spotify.

Spotify saat ini memiliki empat paket premium, yaitu Individual, Duo, Family, dan Student. Harganya mulai dari Rp 24.990 per bulan.

Untuk paket Family, bisa digunakan oleh enam akun sekaligus. Harganya Rp 79.000 per bulan.

Semua paket premium ini memungkinkan pengguna menikmati musik tanpa iklan, mode offline, dan playback berdasarkan permintaan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.