26/10/2020

LAJU BERITA

Kumpulan berita viral terkini, berita viral terbaru, berita viral, berita terbaru di indonesia, berita seputar indonesia, berita terbaru

[TEKNO] DANA Raih Predikat Sebagi Mobile Payment Award 2020

2 min read
[TEKNO] DANA Raih Predikat Sebagi Mobile Payment Award 2020

LajuBerita – Konsistensi DANA untuk membantu ekosistem agar mampu beradaptasi dengan berbagai disrupsi, baik disrupsi digital maupun disrupsi akibat pandemi terus diwujudkan lewat berbagai upaya positif atau aplikasi tersebut.

Upaya ini selaras dengan misi DANA dalam mendukung pemerintah menggerakkan roda perekonomian serta mempercepat transformasi digital di berbagai sektor dan skala industri.

Vincent Iswara, CEO dan Co-Founder DANA mengungkapkan bahwa penghargaan yang diraih akan semakin memacu semangat untuk terus mengembangkan teknologi DANA sebagai enabler penguatan ekonomi nasional berbasis digital.

Dikatakan oleh Vincent bahwa DANA akan terus memegang teguh komitmennya untuk membantu semua pelaku ekonomi makin berdaya dan kompeten di era digital, dari pelaku bisnis modern hingga UMKM yang perlu dukungan teknologi untuk digitalisasi.

Baca Juga : [TEKNO] ERA DIGITAL, Mengenal Layanan P2P Exchange Investasi.

Sebagai platform terbuka, DANA juga akan terus dikembangkan kapabilitasnya sehingga makin berperan sebagai sentra dari sinergi ekosistem dan motor penggerak inklusi digital di tanah air.

Komitmen DANA juga ditunjukkan dengan hadirnya mini-service Warung Pangan, yang memungkinkan masyarakat memenuhi kebutuhan pangan tanpa harus melakukan mobilisasi fisik dengan harga terjangkau.

Sebagai Sahabat UMKM, DANA juga membantu UMKM untuk Go Digital dengan cepat dan mudah agar mampu beradaptasi dengan perubahan-perubahan sebagai dampak dari menguatnya era digital maupun pandemi global Covid-19.

Melalui komitmen mendukung UMKM Go Digital, DANA juga turut membantu para pelaku UMKM untuk bisa memulihkan kinerja usahanya dan kembali mampu mengembangkan bisnis serta pertumbuhannya.

DOMPET DIGITAL DANA , DAPAT KEPERCAYAAN PENUH DARI PEMERINTAH

Dompet digital DANA mendapatkan kepercayaan dari pemerintah, yaitu Kemenko Marves dan Kemenkop UKM, untuk terlibat dalam membangun kesiapan dan kompetensi ekosistem sosio ekonomi lokal dalam menjawab kebutuhan peningkatan investasi di era digital.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.