01/12/2020

LAJU BERITA

Kumpulan berita viral terkini, berita viral terbaru, berita viral, berita terbaru di indonesia, berita seputar indonesia, berita terbaru

[TEKNO] Bocoran Desain Galaxy S21 Marak di Internet

1 min read
[TEKNO] Bocoran Desain Galaxy S21 Marak di Internet

LajuBerita – Baru-baru ini, Samsung Galaxy S21 dengan nomor model SM-G9910 dilaporkan sudah mendapatkan persetujuan dari China Compulsory Certificate.

Terkini, Steve Hemmerstoffer atau lebih dikenal dengan OnLeaks mengunggah sebuah video render smartphone seri penerus Samsung Galaxy S20 tersebut ke Twitter.

Dalam video yang diunggah ke akun Twitter @OnLeaks, tampaknya Samsung membuat beberapa perubahan dalam hal bentuk frame kamera belakang smartphone baru Samsung itu. Modul kamera belakang Galaxy S21 ini akan lebih panjang ke bingkai bodi ponsel.

Baca Juga : [TEKNO] Sepertinya Pengguna Android Harus Berhati-Hati Dengan SpyMalware Yang Dapat Merekam Panggilan Telepon.

Pindah ke bagian depan smartphone, Galaxy S21 hadir dengan layar berukuran 6,2 inci dan sebuah punch hole untuk kamera selfie serupa dengan Galaxy S20.

SPESIFIKASI KAMERA DENGAN 4 LENSA

Hadir dengan empat lensa kamera, bukan hal yang tak mungkin setengah bagian belakang ponsel akan terpakai setengahnya untuk modul kamera ponsel.

Empat lensa tersebut antara lain lensa wide, ultra wide, dan dua lensa telefoto.

Diprediksi, Galaxy S21, Galaxy S21 Ultra, dan Galaxy S21 Plus akan diumumkan oleh perusahaan pada Januari 2021.

SEDIKIT SPESIFIKASI S21 ULTRA

Steve juga membagikan gambar render pertama Galaxy S21 Ultra.

Bagian depan ponsel pun tidak mengalami perubahan besar, dengan layar 6,7 inci hingga 6,9 inci dilengkapi dengan desain punch hole untuk kamera selfie-nya.

Pada bagian belakang smartphone ini, desain Galaxy S21 Ultra ini masih serupa dengan seri sebelumnya, tetapi dengan modul kamera yang lebih besar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.