21/10/2020

LAJU BERITA

Kumpulan berita viral terkini, berita viral terbaru, berita viral, berita terbaru di indonesia, berita seputar indonesia, berita terbaru

[TEKNO] APPLE, Resmi Hadirkan Iphone 12 Dengan Dukungan Jaringan Terkuat Yaitu 5G

1 min read
[TEKNO] APPLE, Resmi Hadirkan Iphone 12 Dengan Dukungan Jaringan Terkuat Yaitu 5G

LajuBerita – Apple akhirnya secara resmi meluncurkan iPhone 12 sebagai seri smartphone terbaru sekaligus terbaik untuk tahun ini.

Kehadiran iPhone anyar ini tentunya kian menarik semua orang di dunia, sebab menjadi seri pertama yang mendukung teknologi seluler 5G.

Secara desain, iPhone 12 masih mengusung desain serupa dengan pendahulunya. Namun Apple melakukan peningkatan untuk membuatnya 11 persen lebih tipis dan 15 persen lebih kecil ketimbang iPhone 11, meski dengan ukuran layar sama 6,1 inci.

Apple membenamkan layar Super Retina XDR pada iPhone anyar ini. Sebagai perlindung, layar smartphone ini dilindungi dengan proteksi yang diberi nama ceramic shield.

Baca Juga : [TEKNO] Ada 4 Hal Yang harus Kamu Tunggu Dari Peluncuran iPhone Malam Ini.

Performa perangkat baru ini didukung chipset A14 Bionic, Berbekal chip anyar tersebut , Apple menyebut Iphone 12 menjadi smartphone pertama dengan chip yang menggunakan arsitektur 5nm.

UNTUK SENSOR FOTOGRAFI DI IPHONE 12 SENDIRI

Kebutuhan fotografi iPhone 12 diserahkan pada dua kamera belakang dengan masing-masing lensa beresolusi 12MP (wide) dan 12MP (ultra-wide).

Apple turut membekali smartphone dengan teknologi pengisian daya terbaru yang diberi MagSafe. Ada lima opsi warna yang tersedia, yakni black, white, red, green dan blue.

Apple menyertakan teknologi baru bernama MagSafe untuk meningkatkan kemampuan pengisian daya di perangkat ini. Kedua smartphone ini menjalankan iOS 14 dan sudah memiliki sertifikasi IP68.

UNTUK HARGA DAN PAKETAN PENJUALAN

pada paket penjualan smartphone ini, perusahaan tidak menyertakan kepala charger maupun earphone. Absennya dua aksesoris itu dilakukan karena perusahaan ingin mengurangi emisi karbon.

Untuk harga, [iPhone 12]( “”) dijual mulai USD 799 (Rp 11 juta) dan iPhone 12 Mini dibanderol mulai USD 699 (Rp 10 juta).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.