22/10/2020

LAJU BERITA

Kumpulan berita viral terkini, berita viral terbaru, berita viral, berita terbaru di indonesia, berita seputar indonesia, berita terbaru

[TEKNO] APPLE Masih Belum Beri Penjelasan Soal Fitur VideoCall di TELEGRAM Versi IOS

2 min read
[TEKNO] APPLE Masih Belum Beri Penjelasan Soal Fitur VideoCall di TELEGRAM Versi IOS

LajuBerita – Setelah resmi diperkenalkan beberapa hari lalu, fitur video call di Telegram masih mendapat ganjalan untuk dapat hadir di iOS.

Tentu saja ini ada alasannya, Apple dilaporkan belum memberikan lampu hijau bagi Telegram untuk meluncurkan fitur tersebut.

Oleh sebab itu, seperti dikutip dari Phone Arena, Senin (17/8/2020), fitur video call di Telegram baru bisa dipakai oleh pengguna Android. Kemungkinan besar izin dari Apple akan turun dalam waktu dekat.

Sebelumnya, Telegram memang sempat mengkritik lambannya proses pengulasan yang dilakukan Apple untuk aplikasi versi terbaru yang digulirkan mereka. Kritik itu sempat muncul di situs resmi perusahaan, tapi kini sudah dihapus.

Baca Juga : [TEKNO] Menyambut HUT RI KE – 75 Spotify Rilis Playlist Khusus.

aplikasi olah pesan asal Rusia tersebut menyebut pengajuan izin pembaruan sebenarnya dilakukan sebelum Google, tetapi belum diterima. Karenanya, Telegram meminta para pengguna iOS yang ingin menjajal fitur ini menunggu atau mencobanya di platform lain, seperti Android.

Sebagai informasi, fitur video call memang menjadi salah satu yang lama dinantikan pengguna di Telegram. Sebab, baru kali ini fitur tersebut digulirkan, sedangkan aplikasi lain sudah lama memilikinya.

KELEBIHAN FITUR TELEGRAM MODE PICTURE IN PICTURE

Fitur panggilan video ini mendukung mode picture-in-picture, sehingga pengguna bisa mengakses chat dan hal lainnya di dalam aplikasi.

Pengguna bisa memulai panggilan video dari laman profil kontak, kemudian mengaktifkan atau menonaktifkannya kapan saja saat melakukannya.

Panggilan video akan menerima lebih banyak fitur dan peningkatan di versi mendatang, seiring dengan peluncuran resmi layanan tersebut dalam beberapa waktu ke depan.

Dalam rangka ulang tahun ke-7, Telegram juga menambahkan sejumlah emoji animasi baru.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.