22/10/2020

LAJU BERITA

Kumpulan berita viral terkini, berita viral terbaru, berita viral, berita terbaru di indonesia, berita seputar indonesia, berita terbaru

[TEKNO] APP JENIUS Hadirkan Fitur QR Untuk Pembayaran Non-Tunai

1 min read
[TEKNO] APP JENIUS Hadirkan Fitur QR Untuk Pembayaran Non-Tunai

LajuBerita – Jenius baru saja meluncurkan fitur terbaru yang diberi nama Jenius QR. Sesuai namanya, fitur ini memungkinkan pengguna melakukan transaksi berbasis QR Code.

Fitu anyar ini, menurut Digital Banking Business Product Head Bank BTPN, Waasi Sumintardja, akan memudahkan pengguna melakukan pembayaran berbasis QR Code tanpa perlu lagi berpindah aplikasi dan langsung memotong Saldo Aktif.

Oleh sebab itu, fitur anyar Jenius ini dapat digunakan untuk semua QR Code yang berasal dari dompet digital lain dan sudah termasuk dalam QRIS, seperti GoPay, OVO, DANA, dan beberapa layanan lain.

Selain langung terhubung Saldo Aktif, transaksi melalui fitur ini juga langsung tercatat di Moneytory. Karenanya, pengguna dapat dengan mudah mengecek alur kas atau cash flow.

Baca Juga : [TEKNO] Siap Meluncur di Indonesia Oppo Watch Bareng Reno 4.

Untuk sekarang, fitur ini baru tersedia pada aplikasi Jenius di Android. Sementara untuk versi iOS, fitur ini akan hadir dalam beberapa hari ke depan.

Lebih lanjut Waasi juga memastikan keamanan sistem fitur anyar ini. Hal itu didukung dengan fungsi otentikasi transaksi, sehingga pengguna dapat mengatur limit transaksi yang dapat digunakan bertransaksi.

MEMILIKI FITUR TERBAIK DARI QR NON-TUNAI TERSEBUT

Kehadiran fitur Jenius QR ini sekaligus mendukung adaptasi kehidupan baru saat ini. Terlebih, berdasarkan hasil survei Jenius, transaksi tatap muka langsung masih terjadi, mulai dari minimarket maupun membeli makanan.

Dengan fitur ini, pengguna dapat melakukan transaksi tatap muka tanpa perlu menggunakan uang tunai, sehingga mengurangi kontak fisik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.