24/11/2020

LAJU BERITA

Kumpulan berita viral terkini, berita viral terbaru, berita viral, berita terbaru di indonesia, berita seputar indonesia, berita terbaru

[TEKNO] Aplikasi Tinder Resmi Rilis Fitur Video Call

2 min read

Laju Berita – Beberapa waktu lalu aplikasi kencan online atau Tinder menguji coba fitur video call dengan nama Face to face. Pengguna Indonesia kebagian lebih awal saat uji coba. Kini fitur tersebut akan dirilis secara global.

Sesuai namanya Face to face ini membuat pengguna Tinder untuk saling bertatap muka secara virtual langsung dari dalam aplikasi tersebut. Dengan demikian, pengguna tidak perlu membagikan informasi akun lain kepada kenalannya saat ingin memulai video call.

Kami senang mengumumkan jika fitur Face to Face dirilis secara global setelah mendapatkan tanggapan positif dari anggota kami yang sudah mencoba lebih awal, ungkap Rory Kozoll kepada produk keamanan Tinder.

BACA JUGA : [TEKNO] Smarwatch Khusus Atlet Esports & Stremer Edition

Kozoll menambahkan, keberadaan Face to Face memperkaya fitur lain yang sudah ada di Tinder saat ini dengan mengedepankan keamanan.

Tinder sudah memiliki banyak fitur lain yang tetap mengutamakan keamanan penggunanya, seperti fitur verifikasi foto, pusat keamanan, dan teknologi yang bisa mendeteksi pesan tidak pantas/spam.

Fitur baru ini sedikit berbeda dengan kebanyakan video chat lain. Umtuk menggunakan fitur ini, kedua pihak harus saling cocok terlebih dahulu.

Setelah keduanya saling berkomunikasi via chat dan setuju untuk melakukan tatap muka secara virtual, mereka baru bisa mengaktifkan fitur untuk video chat dengan klik tombol video.

Pengguna juga diberikan kebebasan untuk me-nonaktifkan fitur ini kapan saja jika tidak ingin melakukan panggilan video.

Demi kenyamanan, pengguna tidak diperkenakan menampilkan konten seksual atau pornografi, tidak melakukan pelecehan, ujaran kebencian, kekerasan, dan aktivitas ilegal lainnya.

Diliput oleh LajuBerita pengguna juga dilarang melibatkan anak dibawah umur 17 tahun.

Apabila terdapat pengguna yang melanggar aturan tersebut atau merasa tidak nyaman bisa melapor (report) akun dengan cara membuka profilnya kemudian ikuti langkah untuk report pengguna ilegal.

Bagi pengguna iOS dan Android sudah bisa langsung mencoba fitur ini dengan memperbarui aplikasi ke versi yang paling baru.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.