25/02/2021

LAJU BERITA

Kumpulan berita viral terkini, berita viral terbaru, berita viral, berita terbaru di indonesia, berita seputar indonesia, berita terbaru

[TEKNO] Akan Segera Diperkenalkan Black Shark 3 Versi Snapdragon 865 Plus

2 min read
[TEKNO] Akan Segera Diperkenalkan Black Shark 3 Versi Snapdragon 865 Plus

LajuBerita – Black Shark 3 baru diumumkan beberapa bulan lalu, dan diperkirakan akan segera resmi meluncur di Indonesia pada Mei 2020.

Meski Black Shark 3 baru meluncur di pasaran, perusahaan dikabarkan sudah bersiap untuk memperkenalkan varian baru smartphone sasar gamer garis keras tersebut.

Kabar ini datang dari platform media sosial Tiongkok, Weibo. Lewat akun resminya, perusahaan mem-posting teaser untuk Black Shark 3S.

Dikutip dari Weibo Black Shark via Tech Radar, Selasa (29/7/2020), perusahaan juga mengunggah tulisan tentang kapan produk tersebut akan diumumkan, yaitu 31 Juli.

Walau belum banyak yang diketahui, banyak yang meyakini Black Shark 3S ini akan hadir dengan prosesor Snapdragon 865 Plus.

Baca Juga : [TEKNO] KINI PENGGUNA TELEGRAM DAPAT MENGIRIM FILE HINGGA 2GB BESARNYA.

Mengingat Black Shark 3 hanya menggunakan prosesor Snapdragon 865, besar kemungkinan varian baru ini disiapkan untuk menyusul ROG Phone 3 dan Lenovo Legion Duel yang sudah pakai prosesor baru Qualcomm lainnya.

Tak hanya peningkatan dalam hal prosesor, Black Shark 3S ini diharapkan akan hadir dengan kemampuan layar di atas 90Hz atau setidaknya setara di 120Hz.

Black Shark 3S juga mungkin akan hadir dengan kemampuan RAM di atas seri standar Black Shark 3, dengan opsi 8GB, 12GB, atau 16GB.

Pastinya, tabir misteri tentang Black Shark 3S ini akan terungkap dengan jelas pada 31 Juli mendatang.

Black Shark 3 Resmi Meluncur di Indonesia

Usai lebih dulu diluncurkan untuk pasar Tiongkok, Black Shark akhirnya membawa smartphone gaming teranyar mereka untuk gamer di Indonesia.

Perusahaan asal Tiongkok itu mengumumkan seri smartphone gaming anyar mereka, yakni Black Shark 3 .

“Di awal tahun ini, kami mengumumkan peningkatan identitas merek baru dengan logo visual dan slogan perusahaan yang dirancang ulang, yaitu Game is Real,” ucap Harrison Luo (Yuzhou Luo), CEO Black Shark di dalam keterangan resminya, Jumat (8/5/2020).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.