22/10/2020

LAJU BERITA

Kumpulan berita viral terkini, berita viral terbaru, berita viral, berita terbaru di indonesia, berita seputar indonesia, berita terbaru

Tanggapan Zara Adhisty Atas Video Yang Viral Tentang Dirinya

2 min read
Tanggapan Zara Adhisty Atas Video Yang Viral Tentang Dirinya

Tanggapan Zara Adhisty Atas Video Yang Viral Tentang Dirinya – Video viral yang beredar di media sosial membuat Zara Adhisty bersuara atas video panas yang ada di media sosial.

Video tersebut berdurasi 15 detik. Zara Adhisty dan Zaki Pohan saling bersandar, bercanda, dan tertawa. Namun di akhir video, Zaki Pohan tampak meremas bagian payudara Zara Adhisty.

Bukan sekali, tapi laki-laki yang diduga Zaki Pohan itu memegang dan meremas yang kedua kalinya.

Video tersebut kemudian menjadi perbincangan banyak orang. Kini, akhirnya memberikan tanggapan Zara Adhisty atas videonya dan bersuara mengenai hal tersebut.

“Halo, Kak, ini Zara. Tolong jaga privasi aku juga, ya, Kak,” ujar Zara lewat sambungan telepon.

Wanita yang menjadi bintang di film Dua Garis Biru itu juga mengungkapkan saat ini masih butuh waktu untuk menghadapi liarnya anggapan masyarakat. Ia sadar video tersebut memberikan dampak besar baginya.

( Baca Juga : Belasan Pasangan Di MukoMuko Dapat Buku Nikah Gratis )

“Karena keluargaku juga butuh waktu, terima kasih,” katanya sambil menutup telepon.

Sofia Yulinar, ibunda Zara Adhisty, berharap semua orang bisa lebih menghormati anaknya. Ia juga meminta agar siapa pun berhenti menghakimi putrinya.

“Untuk saat ini, tidak ada yang lebih penting daripada keselamatan jiwa dan mental anakku. Stop judging, please. I’m with her no matter what (Tolong berhenti menghakimi, saya mohon. Saya bersama dia apa pun yang terjadi),” tulis akun Instagram @mrssaladin, Kamis (20/8/2020).

Sang ibunda pun mengaku enggan memberikan komentar yang berhubungan dengan video anaknya tersebut.

“Mohon maaaf ya, belum bisa mengucapkan kata apa-apa untuk saat ini. Tidak ada yang perlu dikomentari, tidak ada masalah juga dan saya tidak perlu mengucapkan apa-apa yang terjadi. Dan saya tidak dapat membenarkan atau menyalahkan atas kejadian tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.