02/12/2020

LAJU BERITA

Kumpulan berita viral terkini, berita viral terbaru, berita viral, berita terbaru di indonesia, berita seputar indonesia, berita terbaru

Tanggapan Nitizen Soal Khabib Tidak Lolos Timbang Badan

1 min read
Tanggapan Nitizen Soal Khabib Tidak Lolos Timbang Badan

LajuBerita – Netizen meragukan Khabib Nurmagomedov yang tidak lolos dalam timbang badan jelang UFC 254 menghadapi Justin Gaethje.

Sesi timbang badan yang berlangsung Jumat (23/10). Khabib yang datang ke timbang badan dengan mengenakan celana, sweatshirt biru, dan kacamata hitam lalu melepas seluruh barang yang dikenakan.

Khabib juga meminta handuk untuk menutupi badan bagian bawah. Petarung yang di juluki The Eagles itu terlihat harap-harap cemas gagal bisa mengurangi berat badan hingga 155 pound atau 70,3 kilogram yang merupakan ambang batas maksimal petarung kelas ringan di UFC dalam sesi timbang badan.

Ini adalah kali pertamanya Khabib copot celana dalam sesi timbang badan. Dalam dua pertarungan sebelumnya, melawan Conor McGregor dan Dustin Poirier, Khabib tidak melepas seluruh pakaiannya.

Baca Juga : Ini Dia Sosok Dibalik Lagu Viral Ampun Bang Jago.

Dalam sebuah jajak pendapat di MMA Fighting, lebih dari 50 persen responden meragukan Khabib bisa menembus berat yang ditentukan.

Enam hari sebelum timbang badan, Khabib masih lebih berat hingga 8,5 kilogram dari ambang batas maksimal berat badan petarung kelas ringan.

Hal yang membuat netizen ragu mengenai berat badan Khabib adalah durasi singkat sang juara bertahan di atas timbangan. Dibanding petarung-petarung lain, Khabib begitu cepat berdiri di atas timbangan saat diukur berat badannya.

Khabib memiliki pengalaman buruk soal berat badan, termasuk ketika hendak berduel dengan Tony Ferguson di UFC 209 yang kemudian gagal terlaksana.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.