27/10/2020

LAJU BERITA

Kumpulan berita viral terkini, berita viral terbaru, berita viral, berita terbaru di indonesia, berita seputar indonesia, berita terbaru

Taman Maramis Kota Probolinggo Dijadikan Tempat Mesum

1 min read
Taman Maramis Kota Probolinggo Dijadikan Tempat Mesum

Taman Maramis Kota Probolinggo Dijadikan Tempat Mesum – Video yang beredar di media sosial tentang taman maramis kota probolinggo menjadi viral, karena pada video tersebut diperlihatkan sejoli yang sedang melakukan perbuatan mesum di tengah taman.

Perbuatan mesum tersebut bukan hanya sekali terjadi di taman tersebut, akan tetapi sudah kedua kalinya dan berhasil di rekam oleh salah satu pengunjung di Taman Maramis milik Pemkot Probolinggo.

Pada 6 Agustus 2020, seorang guru TK dan pria selingkuhannya diamankan karena berbuat mesum di gazebo Taman Maramis. Mereka berdalih perbuatan mesum itu menjadi yang terakhir karena mereka berniat mengakhiri cinta terlarang yang telah terjalin.

Bila guru TK tersebut tertangkap basah berbuat mesum, maka kasus mesum kedua kalinya ini diketahui karena viral. Satpol PP Kota Probolinggo berjanji akan menyelidiki kejadian tersebut.

( Baca Juga : Pemuda Di Majane Nekat Cabuli Nenek-nenek Karena Dengar Bisikan Gaib )

“Kami akan melakukan penyelidikan kebenaran video mesum pasangan yang berbuat asusila di belakang bangunan di┬áTaman Maramis,” kata Agus.

Agus berjanji akan lebih mengintensifkan lagi pengawasan dan operasi agar kejadian kedua ini menjadi kejadian mesum terakhir di Taman Maramis.

Video yang berdurasi 29 detik tersebut ramai menjadi perbincangan banyak orang di sosial media. Dan kejadian tersebut terjadi juga di gudang penyimpanan barang.

Posisi si pria duduk bersandar pada tembok gudang. Sementara si perempuan duduk di atas perut si pria. Mereka berhadapan. Mereka berciuman.

Pada detik ke-17, si perempuan tiba-tiba berdiri sambil sibuk menaikkan celananya. Video berakhir setelah si perempuan sudah menaikkan dan membetulkan letak celananya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.