30/10/2020

LAJU BERITA

Kumpulan berita viral terkini, berita viral terbaru, berita viral, berita terbaru di indonesia, berita seputar indonesia, berita terbaru

Tak Terima di Tegur Karena Tidak Memakai Masker Seorang Wanita Mengamuk

1 min read
Tak Terima Di Tegur Karena Tidak Memakai Masker Seorang Wanita Mengamuk

Tak Terima Di Tegur Karena Tidak Memakai Masker Seorang Wanita Mengamuk – Sebuah Video Viral di AS, California tepatnya di sebuah swalayan. Dikarenakan tidak memakai masker dan ditegur oleh warga setempat seorang wanita mengamuk dan berteriak-teriak di swalayan tersebut.

Momen tersebut sempat terekam dalam sebuah video amatir dan langsung menjadi viral di media sosial. Diketahui, wanita berbaju biru tersebut mengamuk setelah ditegur tak menggunakan masker di Trader Joe’s.

( Baca Juga : Aktir FTV Ridho illahi Terjerat Narkoba )

Setelah berdebat dengan dua staf toko, dia membanting keranjang belanjaannya lalu bergegas menuju pintu keluar sambil memaki mereka. Pengunjung yang melihat kejadian itu pun tak luput dari makian perempuan tersebut.

“Kalian semua babi Demokrat!” kata dia sambil menyinggung partai politik rival Presiden AS Donald Trump.

Ia berdalih memiliki masalah pernapasan sehingga dokter menyarankannya untuk tidak memakai masker. “Jadi bila ada orang yang melecehkanku karena tidak memakai masker, kalian semua melanggar hukum negara!” seru dia.

Kepada stasiun TV lokal ABC7, ia mengaku kesal lantaran ada seorang pria yang menegurnya dengan kata-kata kasar karena tak memakai masker.

“Aku melakukan apa yang manusia normal lakukan. Sebagaimana perempuan lakukan ketika dia dilecehkan oleh seorang pria asing yang mungkin saja punya niat jahat. Jadi aku berteriak untuk melindungi diri,” katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.