26/11/2020

LAJU BERITA

Kumpulan berita viral terkini, berita viral terbaru, berita viral, berita terbaru di indonesia, berita seputar indonesia, berita terbaru

Tak Sanggup Bayar Cicilan Mobil, Supir Taksi Online di Bekasi Bunuh Diri

1 min read
Tak Sanggup Bayar Cicilan Mobil, Supir Taksi Online di Bekasi Bunuh Diri

LajuBerita – Seorang supir taksi online JL (33) ditemukan tewas di sebuah kebun kosong karena diduga tak sanggup bayar cicilan mobilnya.

Kisah miris yang tentunya sangat tidak mengenakkan kehidupan masyarakat ini datang dari Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi, Senin (6/4) malam.

“Menurut pengakuan sang istri, sebelumnya ada seorang pria yang datang ke rumahnya menagih cicilan kredit mobil, setelah kejadian itu korban sering melamun karena sudah dua bulan tidak narik taksi online,” ungkap Kapolsek Cikarang Timur Kompol Sumarjan dalam keterangannya, Selasa (7/4/2020).

Sumarjan mengatakan, korban diduga depresi karena korban menganggur sejak wabah virus Corona Covid-19 menghantui Indonesia.

Peristiwa itu terjadi ketika anak korban sempat melihat korban melepas tali tambang ayunan yang ada di rumahnya pada Senin (6/4) malam. Kemudian korban membawa tali tersebut ke bagian belakang rumah.

Baca Juga : Medan Berbahagia, Pasien yang Terinfeksi COVID-19 Sembuh di RS Adam Malik Jadi 8 Orang.

Anak korban sempat mengikuti korban. Tetapi, korban mencegahnya dan menyembunyikan tali tambang tersebut.

“Sekitar pukul 18.00 WIB atau setelah magrib anak korban tidak melihat korban di rumah,” bebernya.

Kemudian anak korban mencarinya ke belakang rumah dan sang anak pun kaget setelah melihat ayahnya tergantung di atas pohon kebun kosong.

Sang anak pun menangis dan berteriak sekeras kerasnya. Warga sekitar dan Keluarga dirumah yang mendengar keributan itu menghampiri nya langsung ke lokasi tersebut,”ungkapnya.

Sementara keluarga korban sepakat untuk menolak dilakukan autopsi. “Motifnya diduga ekonomi korban nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.