24/01/2021

LAJU BERITA

Kumpulan berita viral terkini, berita viral terbaru, berita viral, berita terbaru di indonesia, berita seputar indonesia, berita terbaru

Tak Ingin Lihat Messi Tendang Penalti, Ibra Ungkap Tim Impiannya

1 min read

Laju Berita – Seperti halnya pemain lain yang sudah mempublikasikan tim impiannya, kali ini giliran Zlatan yang mantap sudah menentukan tim impiannya dimana terdapat mega bintang Barcelona, Lionel Messi. Namun pada tim itu, Ibra tidak akan menjadikan Messi sebagai eksekutor penalti.

Diketahui Ibrahimovic telah mengunggah formasi impiannya lewat instagram pada 2018 silam. Lewat tulisan pada selembar kertas, Ibrahimovic menulis tim impiannya dimana dia mempercayai Lionel Messi dan Ronaldinho sebagai tandemnya di lini depan.

Kita semua sepakat jika Messi dan Ronaldinho adalah dua pesepakbola yang memiliki kemampuan dalam hal mengeksekusi titik putih. Namun, saat ditanya apakah dia rela untuk menjadikan La Pulga sebagai eksekutor utama, Ibrahimovic menolaknya.

Baca Juga : Crsitiano Ronaldo Torehkan Rekor Baru Dengan 400 Kemenangan

Dalam wawancara yang dilakukan oleh UEFA, Ibrahimovic akan menjadikan dirinya sebagai eksekutor utama. Ditempat kedua dia menempatkan Lionel Messi untuk sesekali mengambil titik putih.

“Saya adalah kapten dari tim ini, dan 100 persen percaya pada kemampuan saya. Jadi biarkan saya yang akan mengambil penalti”

“Saya bebas untuk menentukan siapa yang mengambil penalti. Saya akan mengambil tiga penalti berturut-turut dan memberikan satu kepadanya, lalu saya akan mengambil tiga berikutnya” lanjut Ibra

Diketahui Ibrahimovic dan Lionel Messi sempat satu tim di Barcelona pada musim 2009/2010. Saat itu Barcelona tercatat hanya mendapatkan empat kali hadiah penalti, dimana Ibra dan Messi berbagi yang semuanya mulus menjadi gol.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.