27/10/2020

LAJU BERITA

Kumpulan berita viral terkini, berita viral terbaru, berita viral, berita terbaru di indonesia, berita seputar indonesia, berita terbaru

Tak Ada Uang Buat Nyabu, Remaja 16 Tahun Nyuri Tabung Gas, Dipulangkan Ke Rumah Orang Tuanya

2 min read
Tak Ada Uang Buat Nyabu, Remaja 16 Tahun Nyuri Tabung Gas, Dipulangkan Ke Rumah Orang Tuanya

LajuBerita – Aksi nekat FR (16) mencuri tabung gas milik seorang perawat RSUD Djasamen Saragih Kota Pematangsiantar, Kanda ditangan warga.

FR remaja asal Kecamatan Tanah Jawa Simalungun, Sempat menjadi bulan-bulanan masyarakat karena ketahuan mencuri tabung gas.

Masyarakat yang sudah geram dengan aksi pencurian langsung menghajar FR, Kemudian membuka bajunya dan mengikat FR ke pohon.

Nasib Bagus di tengah amukan massa personel Polsek Siantar Selatan tiba dilokasi kejadian, Jalan Vihara komplek Perumahan Pegai RSUD, Kelurahan Simalungun Siantar Selatan.

Dari pengakuan FR nekat mencuri tabung gas bersama temannya bernama Acong, Namun temannya itu bisa lari saat dikepung warga.

Perawat Juli Pasaribu menjelaskan bahwa pagi itu sedang memasak untuk sarapan dan tiba-tiba gas habis. Jadi dia pergi buat beli tabung gas tapi lupa bawa uangnya.

Baca Juga : Selangkah Lagi Mbappe Akan ke Madrid, Namun Terganjal Virus Corona.

“Niatnya mau keluar beli tabung gas, Tapi aku lupa bawa uang jadi aku balik lagi ke kamar buat ambil uang,” ujar Juli.

Ketika balik kerumah, anak Juli bilang kalau ada seorang pemuda masuk kedalam rumah dan ambil tabung gas. Mengetahui itu Juli pun langsung lari mengejar pelaku.

Juli yang berteriak maling dan langsung mengundang perhatian dari masyarakat setempat langsung mengejar pelaku. FR akhirnya berhasil ditahan masyarakat.

Saat di tanyain warga, FR, mengaku nekat mencuri tabung gas untuk membeli sabu, Rokok dan Makan.

“FR tidak diproses secara hukum atas kejadian itu, Dimana FR juga sudah membuat surat penyataan bahwa tidak akan mengulangi perbuatannya.

Setelah hal itu, FR dikembalikan ke orangtuanya untuk dibina. Barang bukti milik korban pun juga sudah dikembalikan,” Jelas Malon.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.