23/01/2021

LAJU BERITA

Kumpulan berita viral terkini, berita viral terbaru, berita viral, berita terbaru di indonesia, berita seputar indonesia, berita terbaru

Tahanan Polres Sergai Kabur dan Diamankan Kembali Mendapatkan Hadiah

1 min read
Tahanan Polres Sergai Kabur dan Diamankan Kembali Mendapatkan Hadiah

LajuBerita – Petugas Polres Serdangbedagai untuk saat ini baru mampu mengamankan empat dari delapan tahanan yang kabur, Dari empat tahanan yang diamankan satu diantaranya diberikan hadiah timah panas.

Tahanan yang diberikan hadiah tersebut yakni M Arifin alias Rifin (16).

“Pelaku Rifin diamankan pada 28 November di rumah orang tuanya yang berada di Desa Liberia, Kecamatan Teluk Mengkudu, Dan ketika diamankan pelaku berusaha kabur dan melawan petugas,” Ucap Kapolres Sergai AKBP Robin Simatupang.

Karena membahayakan nyawa petugas terpaksa pelaku berikan tindakan tegas dan terukur di betis kanan, Dan pelaku mengalami cacat akibat ulahnya sendiri.

Dari keterangan Robin, tiga tahanan lain yang sudah diamankan masing-masing Putra Agus Pratama alias Tama (20), Reza Pratama alias Reza (16) dan Misdarwansyah Lubis alias Iwan (28).

Robin pun meminta agar keluarga pelaku bertindak kooperatif dan menyerahkan diri, Jangan sampai petugas kepolisian bertindak tegas nantinya.

Baca Juga : 4 Zodiak Yang Mempunyai Kharismatik Disukai Banyak Orang

“Kita untuk para keluarga tahanan yang melarikan diri untuk bekerja sama dengan pihak kepolisian,” Jelas Robin.

Karena para pelaku masih menjalani hukuman maka mereka yang sudah diamankan kembali akan mendapatkan hukuman tambahan.

Para pelaku yang kabur itu akan dijerat dengan pasal 170 KUHP tentang perusakan barang milik negara dengan ancaman lima tahun penjara.

Untuk yang masih belum ketangkap pasti akan kami kejar sampai dapat dan harap masyarakat dan keluarga tahanan yang kabur bisa membantu pihak kepolisian agar mengamankan semua tahanan yang kabur.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.