26/10/2020

LAJU BERITA

Kumpulan berita viral terkini, berita viral terbaru, berita viral, berita terbaru di indonesia, berita seputar indonesia, berita terbaru

Tahanan Meninggal di Polsek Medan Timur, Pelaku Bisul dan Demam

2 min read

Laju Berita – Kembali lagi tahanan yang meninggal di jajaran Polrestabes Medan, Dan kali ini tahanan narkotika di Polsek Medan Timur. Edison Simanjuntak (40) meninggal pada minggu pagi.

Kanit Reskrim Polsek Medan Timur. Iptu Adlersen Lambas Parto Tambunan menjelaskan bahwa tahanan tersebut meninggal karena penyakit yang dideritanya dalam sel tahanan.

Kepala petugas piket mendapatkan informasi bahwa adanya salah satu tahanan yang sakit itu pun pada tanggal 15 oktober hari jumat.

Pelaku diamankan karena terlibat barang bukti 1 klip sabu pada 29 september 2020. Dimana pelaku sempat dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis.

BACA JUGA : Mobil Terbalik Jakarta Barat, Pengemudi Tidak Bisa Kendalikan Mobil

Pelaku mengeluh bahwa ada timbul bisul dibadan dan merasakan demam, Sesampai di RS Bahyangkara pelaku diperiksa dan dokter mengatakan bahwa pelaku mengalami demam karena bisul yang ada dibadannya.

Lambas menjelaskan bahwa dokter telah memberikan obat kepada almarhum. Dan mengatakan bahwa tidak perlu dirawat inap jadi petugas membawanya kembali ke Polsek Medan Timur.

“Pas hari Sabtu tanggal 17 Oktober 2020 sekira pukul 19.30 WIB petugas kembali mendapat keluhan dari tersangka, sehingga petugas kembali lagi membawanya lagi ke rumah sakit Bhayangkara,” jelasnya.

Ketika, sesampainya di Rumah Sakit Bhayangkara tersangka diperiksa oleh dokter dan mengatakan bahwa tahanan tersebut sakit dikarenakan bisul yang ada di badannya sudah semakin banyak dan membesar.

“Sekiranya di sana, almarhum mengeluh merasa demam dan susah bernafas serta sudah mengeluarkan banyak kotoran dan ia pun tak sadarkan diri dan langsung dibawa ke ruangan IGD serta dilakukan pemeriksaan. Pada pukul 09.39 WIB dokter menyatakan tersangka telah meninggal dunia,” Ucap Lambas.

Kini jasad tersangka sudah diterima oleh pihak keluarga untuk dilakukan pemakaman dan untuk kasus tersangka ditutup untuk kepentingan kepolisian. Dimana tahanan tersebut meninggal karena penyakitnya sendiri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.