30/10/2020

LAJU BERITA

Kumpulan berita viral terkini, berita viral terbaru, berita viral, berita terbaru di indonesia, berita seputar indonesia, berita terbaru

Tabrakan Maut di Perumahan Lippo Karawaci, Pelaku Mabuk Soju

2 min read
Tabrakan Maut di Perumahan Lippo Karawaci, Pelaku Mabuk Soju

LajuBerita – Aurellia Margaretha Yulia (26) pada Minggu 29 Maret dengan mengendarai Honda Brio menabrak seorang pejalan kaki hingga tewas. Tabrakan maut tersebut terjadi di sebuah Perumahan Lippo Karawaci, Tangerang.

Baru diketahui ternyata pengendara Honda Brio tersebut dalam keadaan mabuk. Tak hanya menabrak sang pejalan kaki, pelaku juga sempat menganiaya istri korban yang histeris saat melihat suaminya meninggal.

Kompol Abdul Rachim selaku Kasubag Humas Polres Metro Tangerang Kota menjelaskan bahwa pelaku awalnya melintas dari arah Palem Semi menuju Jalan Kalimantan.

Pada saat AMY yang saat ini sudah di tetapkan sebagai tersangka hendak belok ke kanan, tiba-tiba mobil yang dikendarainya kehilangan kendali ke kiri hingga akhirnya menabrak korban.

Setelah menabrak korban, mobil yang berlaju dengan kecepatan tinggi itupun kembali menabrak pohon di pinggir jalan lalu mobil berputar kearah sebaliknya.

“Dari kecelakaan tersebut korban meninggal dunia di TKP” ungkap Rachim.

Polisi menduga awalnya tersangka mengendarai mobil sambil menggunakan handphone. Namun setelah dilakukan pemeriksaan, ternyata tersangka dalam keadaan mabuk saat berkendara.

Bahkan Ipda Heri selaku Kanit Lantas Polres Metro Tangerang Kota menjelaskan kalau tersangka dalam pengaruh alkohol jenis soju.

“Tersangka saat mengendarai mobil memang habis minum minuman soju” papar Heri.

Baca Juga : GEMPAR ! Musisi Kim Jae-Joong Positif Terinfeksi Virus Corona.

Tersangka juga mengendarai sambil menggunakan telepon selular dan berbalas pesan singkat yang membuat dirinya tidak konsentrasi dan tidak melihat kalau di depannya itu ada orang.

Heri memaparkan, menurut pengakuan tersangka, ia minum soju pada pukul 14.00 WIB sampai 15.30 WIB. Sedangkan kecelakaan maut itu terjadi pada pukul 16.25 WIB.

Keponakan korban yaitu Dearyani Eka Dharma menjelaskan bahwa saat itu pamannya sedang joging sore di perumahan Lippo Karawaci tersebut bersama hewan peliharaannya.

Baru berjarak 4 rumah dari rumah korban, Eka melihat sebuah mobil Honda Brio hampir menabrak anak korban. Korban sempat menolong anaknya dari mobil yang melaju kencang itu. Namun korban tidak bisa menghindari benturan keras dari mobil tersebut.

“Om saya melihat mobil itu datang dan langsung menarik anaknya karena mau nyerempet anaknya itu. Akhirnya om saya dan anjingnya yang kena” ungkap Eka.

“Mobilnya kencang sekali sampai rambut om saya tertempel di kaca mobilnya yang pecah” tambah Eka.

Beberapa saat setelah kecelakaan maut itu istri korban mendatangi lokasi dan histeris melihat suaminya ternyata sudah meninggal. Dan menuurt keterangan Eka, tantenya sempat dianiaya sang pelaku karena tidak terima dimarahi.

“Dia ga terima dimarahi tante saya, pelaku bahkan memukul dan menarik rambut tante lalu diseret di jalan. Dia pukulin tante saya terus menerus dan di tendang juga sampai orang-orang yang misahin” lanjut Eka.

Eka tak mengetahui seberapa parah luka yang dialami tantenya akibat penganiayaan tersebut.

“Tante saya masih depresi atas meninggalnya om. Belum bisa ditanya-tanya karena masih nangis terus” tutup Eka.

Keluarga besar korban berharap pelaku mendapatkan hukuman setimpal dari perlakuannya tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.