22/10/2020

LAJU BERITA

Kumpulan berita viral terkini, berita viral terbaru, berita viral, berita terbaru di indonesia, berita seputar indonesia, berita terbaru

Tabrakan Beruntun Di Menteng Tak Ada Makan Korban Jiwa

1 min read
Tabrakan Beruntun Di Menteng Tak Ada Makan Korban Jiwa

Tabrakan Beruntun Di Menteng Tak Ada Makan Korban Jiwa – Kecelakaan yang terjadi di Jalan Kebon Sirih Timur, Menteng, Jakarta Pusat melibatkan 3 buah mobil.

“Tidak ada korban jiwa, hanya kerugian materi,” kata Kasat Lantas Jakarta Pusat AKBP Lilik Sumardi dalam keterangan kepada wartawan, Sabtu (27/6/2020),

Kecelakaan beruntun tersebut terjadi pada hari jumat (26/06) terjadi pada malam hari pukul 22:30WIB. Diketahui mobil HRV yang melaju dari arah selatan ke utara menabrak kendaraan sedan dan 1 mobil lainnya.

“Sesampainya di dekat Caffe Melly, menabrak kendaraan sedan bernopol B-8936-BG,” katanya.

Tak berhenti sampai situ, tabrakan itu juga mengakibatkan mobil Honda Mobillio bernopol B-2488-SYU terdorong saat sedang terparkir di jalan tersebut.

Kecelakaan itu mengakibatkan mobil Honda HRV mengalami kerusakan pada bagian kap mesin, bemper depan gores dan kaca depan pecah. Sedangkan mobil sedan mengalami kerusakan pada bagian bemper belakang penyok, kaca belakang pecah, lampu utama depan pecah, kap depan penyok dan bemper penyok.

( Baca Juga : Istri Di Siksa Di Depan Umum Demi Membela Sleingkuhan )

“Untuk mobil Honda Mobilio mengalami kerusakan pada bagian bemper dan pintu belakang penyok,” katanya.

Secara terpisah, Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Fahri Siregar mengatakan bahwa pihaknya masih menyelidiki penyebab kecelakaan tersebut.

Tabrakan beruntun di menteng bukan hanya kali ini terjadi, kepala Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Fahri mengingatkan agar terus tetap berhati-hati jika berkendara di malam hari.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.