24/11/2020

LAJU BERITA

Kumpulan berita viral terkini, berita viral terbaru, berita viral, berita terbaru di indonesia, berita seputar indonesia, berita terbaru

Sutradara Toy Story 4, Bakal Garap Prekuel Transformers

1 min read

Laju Berita – Proses pra produksi sejumlah film masih berjalan meski Virus corona melanda dunia. Salah satunya adalah prekuel Transformers yang digarap dengan versi animasi.

Rumah produksi Paramount Pictures dan eOne diketahui mulai mengerjakan film tersebut dengan sutradara Josh Cooley. Sebelumnya Cooley menyutradarai Toy Story 4.

Menurut laporan Variety ,Kamis, penulis skenario Andrew Barrer dan Gabriel Ferrari telah menulis naskah untuk prekuel tersebut, sedangkan Paramount Animation dan eOne akan mengembangkan serta memproduksi film. Film ini masih dalam tahap awal pengembangan.

BACA JUGA : Presiden Minta Kartu Pra Kerja Lebih Di Prioritas Kepada Korban PHK

Melansir Variety, prekuel ini akan menjadi film ketujuh dalam waralaba Transformers. Waralaba ini dimulai pada 2007 lalu lewat film yang disutradarai Michael Bay.

Bay menggarap lima film pertama Transformers yang secara keseluruhan menghasilan US$4 miliar untuk Paramount. Ia mengakhiri saga dengan Transformers: The Last Knight pada 2017.

Sebagai prekuel, film ini merupakan prekuel kedua dalam waralaba. Pada 2018 lalu terdapat prekuel Transformers bertajuk Bumblebee (2018) yang digarap oleh Travis Knight dan dibintangi oleh Hailee Steinfeld.

Perbedaan Bumblebee dengan prekuel terbaru adalah kali ini bagian kisah awal digarap dengan animasi. Namun belum bisa diketahui seperti apa karakter animasi yang digunakan untuk film ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.