02/03/2021

LAJU BERITA

Kumpulan berita viral terkini, berita viral terbaru, berita viral, berita terbaru di indonesia, berita seputar indonesia, berita terbaru

Sudah Minta Numpang Gak Tau Diri, Mau Dilarikan Lagi Motornya

2 min read

Laju Berita – SR (30) warga Dusun III Sungai Mati, Desa Selayang Baru, Kecamatan Selesai, Kabupaten Langkat. Sumatera Utara sekarat dan babak belur dihakimi massa karena kedapatan merampas motor dan menganiaya korbannya.

Menurut saksi pelaku SR pada saat itu berada di pinggiran jalan perkebunan sawit di Dusun II. Dan tiba-tiba pelaku menghentikan korban atas nama Revaldo (13). Yang masih berstatus pelajar dan saat itu mengendarai motor Honda Verza warna putih BK 6234 AGE.

Saat melintas di jalan perkebunan itu motor yang dibawa korban dihentikan pelaku, dimana pelaku meminta tolong di antar. Setelah diantar sejauh 1 km pelaku meminta korban berhenti dimana pelaku langsung memukuli korban hingga luka pada bagian wajah.

BACA JUGA : Artis FTV Hana Hanifah Ditangkap Terkait Kasus Prostitusi Dimedan

Korban yang takut langsung melarikan diri dan meminta pertolongan, Kemudian orang tua korban Marsudi (46). Mendapatkan kabar bahwa anaknya dipukuli dan motornya diambil orang dan melihat anaknya mengalami luka-luka hingga meminta tolong warga setempat.

“Warga yang mendapatkan informasi tersebut ramai-ramai kelokasi peristiwa, Pelaku dan sepeda motornya sudah tidak ada di sana, Warga pun mencari ke segala penjuru dan akhirnya menemukan pelaku bersembunyi di area perkebunan PT LNK,” jelas Marsudi.

Warga yang sudah geram langsung menghakimi pelaku sampai babak belur baru di bawa ke kantor desa dan polisi.

Kasubag Humas Polres Langkat AKP Rohmat mengatakan benar ada laporan bahwa adanya pencurian dengan kekerasan, Lalu tak butuh waktu lama personel Polsek Stabat kelokasi dan langsung membawa pelaku yang telah berlumuran darah ke Puskesmas Stabat.

Pelaku saat ini sudah diamankan dan akan dijerat dengan pasal 365 KUHP tentang pencurian dengan kekerasan dengan maksimal pidana 8 tahun penjara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.