16/01/2021

LAJU BERITA

Kumpulan berita viral terkini, berita viral terbaru, berita viral, berita terbaru di indonesia, berita seputar indonesia, berita terbaru

Sudah Lega, Kota Wuhan China Melaporkan Tak Ada Kasus Baru Selama 3 Hari Beruntun

1 min read
Sudah Lega, Kota Wuhan China Melaporkan Tak Ada Kasus Baru Selama 3 Hari Beruntun

LajuBerita – Otoritas China kembali melaporkan saat sudah memasuki hari ketiga yang sama sekali tidak ada kasus baru virus Corona di kota Wuhan.

Pada seluruyh kasus baru virus Corona yang muncul diberbagai sudut China tepatnya Wuhan, merupakan kasus impor atau bisa dikatakan datang dari luar negeri.

Ternyata laju penularan virus Corona saat ini di China daratan mengalami perlambatan dalam beberapa pekan terakhir, sementara di negara-negara lainnya kini tengah berjuang keras mengatasi penambahan kasus yang signifikan, seperti dilansir NKRI Harga Mati, Sabtu (21/3/2020).

Sekitar 56 juta orang yang tinggal di kota Wuhan dan wilayah lain di Provinsi Hubei, telah diisolasi sejak akhir Januari lalu. Beberapa waktu terakhir, otoritas setempat secara bertahap mulai meringankan pembatasan perjalanan yang sebelumnya diberlakukan.

Baca Juga : Bayi Baru Lahir Ditemukan Terbungkus Plastik di Tanjung Morawa.

Kendati demikian, otoritas China tetap juga meningkatkan langkah-langkah yang tegas untuk menangkal kemunculan kasus-kasus atas impor yang datang dari negara lain.

Kasus impor tersebut merujuk pada kasus-kasus virus Corona yang diduga muncul dari orang-orang yang kian datang dari luar negeri.

Pada Sabtu (21/3) waktu setempat, Komisi Kesehatan Nasional China (NHC) melaporkan 41 kasus baru yang seluruhnya kasus impor. Jumlah kasus impor di China semakin bertambah dan sejauh ini mencapai 269 kasus.

Sesuai yang diberitakan oleh Xinhua News Agency, tambahan 41 kasus dari impor ini terdiri atas 14 kasus di Beijing, 9 kasus di Shanghai, 7 kasus di Provinsi Guangdong dan terakhir 4 kasus di Provinsi Fujian.

Juga kemudian masing-masing dua kasus di Provinsi Zhejiang, Shandong dan Shaanzi. Terdapat juga satu kasus lainnya ada berada di Sichuan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.