01/12/2020

LAJU BERITA

Kumpulan berita viral terkini, berita viral terbaru, berita viral, berita terbaru di indonesia, berita seputar indonesia, berita terbaru

Suarez Kecewa Pemain Barcelona Dikabarkan Tak Mau Ikut Potong Gaji

1 min read

Bomber Barcelona, Luis Suarez, merasa kecewa atas pemberitaan yang menyebut pemain-pemain Blaugrana tidak mau menerima pemotongan gaji.

Laju Berita – Bomber Barcelona, Luis Suarez, merasa kecewa atas pemberitaan yang menyebut pemain-pemain Blaugrana tidak mau menerima pemotongan gaji.

Suarez menyebut para pemain melakukan inisiatif pemotongan upah demi membantu klub di tengah krisis yang diakibatkan pandemi virus corona.

“Itu menyakitkan karena kami yang pertama mau melakukan kesepakatan itu. Kami tahu bagaimana situasi di dalam klub, kami tahu situasi di dunia saat ini dan [kesepakatan] itu hanya sebuah bagian kecil,” ujar pemain berjuluk El Pistolero ini.

“Tetapi orang-orang mengatakan pemain tidak mau berkontribusi, pemain basket dan pemain bola tangan mau sedangkan kami tidak. Kami belum mencapai kesepakatan karena kami mencari solusi terbaik untuk klub dan untuk membantu para pegawai,” imbuhnya.

Sebelum para pemain menerima pemotongan gaji, sempat ada kabar yang menyebutkan terdapat pemain yang tak menerima kebijakan finansial klub tersebut.

BACA JUGA : Lebih Baik Hand Sanitizer Gel Atau Spray? Simak Disini

Kemudian pada awal pekan, Suarez dan beberapa pemain Barcelona menampilkan pesan di media sosial yang menyatakan menerima pemotongan gaji sebesar 70 persen guna membantu perekonomian klub.

Dikutip dari Marca, pemotongan gaji tersebut akan membuat Barcelona hemat hingga 32 juta euro atau setara dengan Rp576 miliar per bulan.

Suarez merupakan salah satu pemain yang memberi kontribusi signifikan dari pemotongan gaji.

Sementara pihak klub menyatakan pemangkasan gaji pemain bukan merupakan pertanda Barcelona mengalami kegoyahan finansial. Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, menyatakan Barcelona tetap bisa melakukan pembelian pemain pada musim panas mendatang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.