23/01/2021

LAJU BERITA

Kumpulan berita viral terkini, berita viral terbaru, berita viral, berita terbaru di indonesia, berita seputar indonesia, berita terbaru

Suami Nindy Terlibat Kepemilikan Narkoba dan Senpi

1 min read
Suami Nindy Terlibat Kepemilikan Narkoba dan Senpi

Laju BeritaAskara Parasady Harsono, suami penyanyi Nindy Ayunda ditangkap Satnarkoba Polres Metro Jakarta Barat atas dugaan kepemilikan Narkoba. Suami Nindy Terlibat Kepemilikan Narkoba dan Senpi.

Suami Nindy ditangkap di kediamannya di kawasan Jakarta Selatan – Pondok Pinang, Kebayoran Lama pada Kamis, 7 Januari 2021. Kombes Pol Ady Wibowo selaku Kapolres Jakarta Barat mengatakan soal kepemilikan senpi, masih dalam pemeriksaan.

“Nanti akan kita dalami dahulu. Sampai saat ini semuanya masih dalam pemeriksaan,” kata Kombes Pol Ady Wibowo.

Saat penangkapan Askara, polisi mengamankan beberapa barang bukti. Namun untuk jumlah barang bukti yang didapatkan masih belum diungkap kepolisian.

Baca Juga : Dengan Alasan Kemanusiaan Gisella Tidak Ditahan

“Barang bukti secara lengkap akan kita rilis. Ada beberapa butir nanti akan kita sampaikan secara lengkap,” ucapnya.

“Dalam pemeriksaan, yang bersangkutan kami tes awal dan positif Amphetamin serta Methamphetamin,” sambung Kombes Pol Ady Wibowo.

Sedangkan Nindy, saat ini menghilangkan foto sang suami dari laman Instagram pribadinya. Tidak terlihat lagi foto dirinya berdua dengan sang suami. Tak hanya itu, Nindy juga diketahui menutup kolom komentar Instagram-nya.

Terlihat pada postingan terbaru Nindy sedang liburan di Bali dan Jawa Tengah. Pada postingan tersebut Nindy menutup kolom komentarnya.

Sedangkan pada postingan lamanya, banyak netizen yang mempertanyakan kondisi Nindy setelah sang suami ditangkap karena narkoba.

Rencananya hari ini polisi akan rilis soal penangkapan suami Nindy di Polres Jakarta Barat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.