22/10/2020

LAJU BERITA

Kumpulan berita viral terkini, berita viral terbaru, berita viral, berita terbaru di indonesia, berita seputar indonesia, berita terbaru

Suami-Istri Ngemis Untuk Narkoba, Bawa Anak Minta-Minta Pinggir Jalan

1 min read

Laju Berita – Petugas Polisi Satuan Pamong Praja Bukti Tinggi, Sumatera Barat mengamankan pasangan pengemis MN (25) dan BT (28) Lantaran diduga mengemis untuk membeli narkoba.

Petugas Satpol PP menemukan alat isap dan plastik bekas bungkusan yang diduga narkoba.

“Pasangan tersebut langsung dibawa ke kantor dan diinterogasi petugas dan mengaku melakukan ngemis untuk membeli sabu,” Jelas Kepala Satpol PP Bukti Tinggi Aldiasnur.

Dari pengakuan keduanya meminta sumbangan dengan dalih untuk pengobatan anaknya yang sedang menderita kanker. Pengemis itu juga menyakinkan orang-orang yang ingin membantunya dengan membawa foto anak yang sedang sakit.

BACA JUGA : Polda Sumut Amankan 100 Kg sabu dan 1 Pelaku tewas Ditembak

“Itu cuma tipu saja dan tidak ada anak yang sakit,” ujar Aldiasnur.

Karena ditemukan barang bukti yang diduga narkoba kedua pengemis pasangan suami-istri diserahkan ke Polres Bukit Tinggi.

Saat dihubungi. Kapolres Bukittinggi AKBP Iman P Santoso menjelaskan bahwa petugas sudah memeriksa keduanya dan tidak ada menemukan barang bukti yang dimaksud.

“Ketika diperiksa tidak ada ditemukan narkoba dan mereka akan dikembalikan ke Satpol PP lagi,” jelas Iman.

Sebelum dilepaskan kedua pengemis ini diminta membuat surat pernyataan dan tidak mengulangi perbuatannya.

“Kedua pengemis ini tidak boleh lagi melakukan perbuatannya mengemis dijalan dan mereka akan dikembalikan langsung ke kampung halamannya di Padang Pariaman,” jelas Aldiasnur.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.