25/02/2021

LAJU BERITA

Kumpulan berita viral terkini, berita viral terbaru, berita viral, berita terbaru di indonesia, berita seputar indonesia, berita terbaru

Sony Bagikan 5 Game Gratis di PS plus Februari 2021

2 min read
Sony Bagikan 5 Game Gratis di PS plus Februari 2021

Sony Bagikan 5 Game Gratis di PS plus Februari 2021

Laju Berita – Sony yang mengumumkan deretan gim apa saja yang bisa diunduh oleh gamer setianya di PlayStation Plus (PS Plus).

Pada Februari 2021, perusahaan asal Jepang itu yang tampaknya ingin memanjakan pemilik konsol PS4 dan tentunya gamer PS5 dengan 5 judul gim gratis di PS Plus Februari 2021.

Dikutip dari blog PlayStation, kelima gim itu yang juga termasuk Control Ultimate Edition (PS5), Destruction AllStars (PS5), Concrete Genie (PS4), Bloodstained: Ritual of the Night (PS4), dan Biped (PS4).

Gim pertama yang patut diunduh adalah Control Ultimate Edition. Dibuat oleh Remedy Entertainment, studio asal Finlandia yang sukses merilis judul-judul gim seperti Max Payne, Alan Wake, dan Quantum Break.

Disayangkan, PlayStation hanya membagikan gratis Control Ultimate Edition hanya untuk pengguna konsol PS5–walau gamer PS4 tetap dapat mengunduh gim tersebut.

Padahal, PlayStation sendiri juga membagikan gratis gim Control Ultimate Edition versi PS4 dan PS5 untuk region selain wilayah Asia.

Pemilik konsol PS4 yang juga sudah menanti gim buatan Remedy pun mengungkapkan rasa kecewa mereka terhadap keputusan PlayStation, dan mempertanyakan alasan perusahaan “menganaktirikan” gamer di Asia.

Destruction AllStars hingga Concrete Genie

Destruction AllStars awalnya juga akan meluncur perdana di PS Plus bertepatan dengan peluncuran konsol PlayStation 5, tetapi gim itu juga terpaksa ditunda hingga Februari 2021.

Baca Juga : Netflix Coba Fitur Baru Sleep Timer Bagi Pengguna Android

Gim selanjutnya yang bisa diunduh gratis untuk pelanggan PS Plus adalah Concrete Genie. Gim ini akan membawa gamer ke pinggiran kota Denska yang mencekam.

Untuk membantu gamer yang bertualang di kota, kamu juga dapat menggambar grafiti makhluk magis dengan kuas. Dua gim selanjutnya adalah Bloodstained: Ritual of the Night dan Biped.

Kelima gim tersebut juga dapat diunduh secara gratis mulai dari 2 Februari hingga 3 Maret 2021. Sebagai informasi, pastikan kamu sudah berlangganan PS Plus unduh dapa mengunduh gim-gim tersebut..

PS Plus Januari 2021 Diumumkan

“PlayStation Plus yang mengawali 2021 dengan sensasional. Anggota PS Plus akan bisa mengklaim gim Shadow of the Tomb Raider, dan GreedFall pada 5 Januari 2021,” tulis Adam Michel, Senior Manager of Game Service Content, SIE, di blog PlayStation.

Dia juga menambahkan, “Di hari yang sama, pemilik PS5 dan sekaligus berlangganan PS Plus juga dapat mengunduh gratis gim Maneater.”

Shadow of the Tomb Raider sendiri merupakan seri terbaru dari trilogi reboot gim Tomb Raider yang menampilkan Lara Croft sebagai karakter utamanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.