28/02/2021

LAJU BERITA

Kumpulan berita viral terkini, berita viral terbaru, berita viral, berita terbaru di indonesia, berita seputar indonesia, berita terbaru

Skandal Sewa Rahim, Aktris China Diberhentikan Jadi Model Prada

2 min read
Skandal Sewa Rahim, Aktris China Diberhentikan Jadi Model Prada

LajuBerita – Aktris China Zheng Shuang tengah menjadi trending di negaranya, Dimana aktris tersebut menelantarkan anak yang sudah direncanakannya dengan mantan kekasih.

Diketahui bahwa Zheng Shuang memilih jasa ibu pengganti untuk memiliki keturunan, Akan tetapi putus dari pasangannya wanita itu sempat meminta ibu pengganti untuk mengugurkan bayi-bayi yang sedang dikandungnya.

Zhang Heng mantan pacar Zheng Shuang yang berprofesi sebagai produser. Dikatakan jika mereka sebelumnya sudah siap untuk memiliki anak dari suragasi.

Akan tetapi setelah putus wanita 29 tahun ini berubah pikiran dan bahkan sempat meminta ibu pengganti untuk melakukan aborsi dimana sudah berjalan tujuh bulan.

Setelah dicheck dan di unggah oleh Zhang Heng, Kedua anak itu memang terdaftar sebagai anaknya dan Zheng Shuang. Zhang Heng kini mengaku bahwa ia ditinggalkan dengan dua anak tersebut di Amerika sedangkan Zheng Shuang berada di China.

Setelah rumor yang panas terjadi pihak Prada telah memberhentikan kontrak salah satu brand ambassador. Padahal pemain LOVE O2O tersebut baru saja diumumkan sebagai modelnya sembilan hari lalu.

Dan saham Prada turun drastis karena skandal yang juga menjadi pada Chanyeol dan Irene, Dua brand ambassador Prada lainnya.

“Benar karena kasus skandal tersebut dan kehidupan pribadinya, Grup Prada sudah memutuskan untuk membatalkan kolaborasinya dengan aktris Zheng Shuang,” Ditulis Perwakilan Prada.

Saat ini kasus ini menjadi perbincangan di China karena suragasi sangat dilarang di negara tersebut. Dan juga adanya percakapan yang menunjukan kedua keluarga tengah berdiskusikan nasib anak-anak tersebut.

Baca Juga : Pemuda Bakar Rumah Akibat Tak Diberi Uang Beli Sabu

Dari pihak keluarga Zheng meminta agar bayi-bayi itu nantinya bisa diadopsi karena tidak dapat diaborsi. Dimana sikap Zheng Shuang yang menolak anak-anak yang telah direncanakannya itu pun mengundang banyak kritikan hingga menjadi trending topic di China.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.