24/10/2020

LAJU BERITA

Kumpulan berita viral terkini, berita viral terbaru, berita viral, berita terbaru di indonesia, berita seputar indonesia, berita terbaru

Siswi SMA Diperkosa Bergilir Oleh 8 Pemuda Mabuk di Perkebunana Karet

1 min read
Siswi SMA Diperkosa Bergilir Oleh 8 Pemuda Mabuk di Perkebunana Karet

LajuBerita – Seorang siswi Sekolah Menengah Atas atau SMA di Kabupaten Jember Jawa Timur menjadi korban pemerkosaan dari 8 pemuda yang diketahui sedang mabuk.

Gadis berusia 15 tahun tersebut berhasil dijegat dan akhirnya diperkosa secara bergilir di tengah kawasan perkebunan karet yang sangat sepi.

5 dari 8 pelaku pemerkosaan gadis berusia 15 tahun ditangkap oleh Unit Reskrim Kepolisian Sektor Tanggul Kabupaten Jember pada Selasa (08/09).

Semua pelaku ternyata merupakan remaja yang tidak bekerja alias pengangguran, yang kerap berpesta minuman keras dan meresahkan warga.

Baca Juga : 2 Pemuda Nekat Mencuri Uang Istri TNI Akibat Kecanduan Judi Online.

Melansir Kompas, kelima pelaku adalah Andi Muhammad (22 tahun), Rizal (19 tahun), Ahmad Jaelani (20 tahun), Nurul Arifin (21 tahun) dan Muhammad Syaiful (19 tahun).

Kapolsek Tanggul, AKP Sugeng Prayitno mengatakan kasus tersebut terungkap setelah orangtua korban tidak terima anaknya, yakni I-N, pulang dalam keadaan mabuk dan kesakitan di bagian alat vitalnya.

Korban mengaku bahwa dirinya diperkosa setelah dicekoki minuman keras jenis arak di perkebunan karet Kecamatan Tanggul.

Akibat perbuatan keji mereka itu, kelima pelaku dijerat Undang-undang Perlindungan Anak dengan ancaman hukuman 10 tahun penjara.

Polisi hingga saat ini akan terus mengembangkan kasus ini berupaya untuk memburu 3 pelaku lainnya yang melarikan diri. Berharap kasus seperti ini cepat diselesaikan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.