23/01/2021

LAJU BERITA

Kumpulan berita viral terkini, berita viral terbaru, berita viral, berita terbaru di indonesia, berita seputar indonesia, berita terbaru

Sirajuddin Mahmud Suami Zaskia Gotik Positif Terinfeksi Covid-19

2 min read
Sirajuddin Mahmud Suami Zaskia Gotik Positif Terinfeksi Covid-19

Laju Berita – Sirajuddin Mahmud Suami Zaskia Gotik Positif Terinfeksi Covid-19. Suami pedangdut Zaskia Gotik ini mengumumkan bahwa dirinya terinfeksi Covid-19 lewat akun instagram pribadinya, Jumat 26 Desember 2020.

“Assalamualaikum, setelah melaksanakan test PCR hari Rabu kemarin, ternyata hasilnya saya dinyatakan positif terpapar virus corona,” ujar Sirajuddin Mahmud.

Sirajuddin menyatakan bahwa kemungkinan besar dirinya tertular dari orang tanpa gejala (OTG).

“Pada kesempatan ini, saya ingin mengingatkan kepada semuanya agar jangan pernah sepelekan virus ini. Karena virus ini memang nyata dan cepat sekali menularnya,” sambung Sirajuddin Mahmud.

Baca Juga : Dewi Perssik Terinfeksi COVID-19 dengan Gejala Aneh

Suami pemilik goyang itik ini mengingatkan kepada semua pihak agar tidak menyepelakan Covid-19.

“Kata kuncinya yang perlu kita ingat adalah jangan pernah bertemu dengan orang yang kita tidak tahu kesehatannya. Ingat sekali lagi jangan pernah kita ketemu orang, terlebih satu kendaraan. Apalagi satu rumah dengan orang asing yang kita belum mengetahui kesehatannya sekalipun itu teman dekat kita.” beber Sirajuddin Mahmud.

Sirajuddin mengatakan bahwa rumah sakit saat ini sudah penuh dengan pasien Covid-19. Sehingga dirinya terpaksa menjalani isolasi mandiri di rumah.

“Karena sudah full, tidak ada rumah sakit yang menerima pasien covid-19 lagi. Jadi terpaksa saya harus isolasi di rumah dengan keterbatasan obat-obatan,” jelasnya.

Sirajuddin Mahmud juga ta lupa mengingatkan agar masyarakat selalu memakai masker dan rajin cuci tangan.

“Jaga diri kalian dan keluarga kalian. Ingat selalu pakai masker dan sering mencuci tangan, jaga jarak dan jauhi kerumunan. Satu lagi yang paling penting adalah jangan pernah ketemu orang-orang yang kita nggak tahu,” imbuh Sirajuddin Mahmud.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.