24/10/2020

LAJU BERITA

Kumpulan berita viral terkini, berita viral terbaru, berita viral, berita terbaru di indonesia, berita seputar indonesia, berita terbaru

Simpan Tujuh Paket Sabu Robbi Diamankan Petugas di Gang Sempit

1 min read

Laju Berita – Robbi (26) membuang satu bungkus plastik klip yang berisi narkotika jenis sabu. Begitu melihat kedatangan beberapa orang tak dikenalnya yang masuk ke gang sempit tempat dirinya menjual barang haram.

Perbuatan Robbi diketahui oleh petugas dan memerintahkan pelaku untuk mengambil kembali barang yang sempat dia buang.

Dan pelaku sempat diperiksa dan digeledah ternyata benar adanya paket narkoba kecil di saku celananya.

“Pelaku diamankan disebuah gang sempit di Jalan Mulia Lingkungan IV, Kelurahan Kuala Silo Bestari. Kecamatan Tanjungbalai Utara, Kota Tanjungbalai pada hari Rabu pukul 16.30 WIB,” Jelas Kasubbag Humas Polres Tanjungbalai, Iptu Ahmad Dahlan Panjaitan.

BACA JUGA : Hendri Dibungkus Plastik Oleh Pihak Rumah Sakit Hingga Meninggal

Ketika dimintai keterangan dan pelaku mengakui bahwa barang tersebut adalah miliknya yang akan dijual kepada para pembeli yang nantinya datang kelokasi tersebut.

Dari tangan pelaku petugas berhasil mengamankan 7 bungkus plastik klip transparan yang berisi sabu dengan total berat bersih 10,26 gram, satu unit hp android merk Samsung warna hitam, satu kaleng permen warna merah muda, satu plastik berisi satu lembar kertas tisu dan sepuluh plastik klip kosong.

Turut diamankan juga uang tunai Rp 420 ribu yang merupakan hasil keuntungan jual narkotika jenis sabu. Pelaku dan barang bukti untuk saat ini langsung dibawa ke2 Mapolres Tanjungbalai untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Akibat akan perbuatannya pelaku dikenakan pasal 114 ayat 2 dan pasal 112 ayat 2 UU Nomor 35 Tahun 2009 tentang narkotika dengan ancaman minimal 5 tahun penjara atau maksimal paling lama 20 tahun penjara.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.