17/01/2021

LAJU BERITA

Kumpulan berita viral terkini, berita viral terbaru, berita viral, berita terbaru di indonesia, berita seputar indonesia, berita terbaru

Simpan Sabu Dalam Gudang, Penjaga Gudang di Langkat Gol

1 min read
Simpan Sabu Dalam Gudang, Penjaga Gudang di Langkat Gol

LajuBerita – Personel Satuan Reskrim Polsek Pangkalan Susu berhasil menangkap seorang pria yang menyimpan sabu-sabu di Dusun I Kurnia Desa Sei Siur, Pangkalan Susu, Langkat.

Polisi telah mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa gudang tersebut sering dijadikan tempat menyimpan sabu dan transaksi sabu.

Sebelum mengerebek lokasi polisi menyelidiki terlebih dulu dan yakin bahwa lokasi menjadi tempat penyimpanan sabu dan transaksi, Selanjutnya baru tim gabungan memasuki lokasi dan menahan seorang bernama Kebo (23).

Baca Juga : Sudah Lega, Kota Wuhan China Melaporkan Tak Ada Kasus Baru Selama 3 Hari Beruntun.

Dari lokasi kejadian polisi berhasil mendapatkan sabu-sabu yang disimpan di bawah loudspeaker di sebuah gubuk lantai 2, Kebo mengatakan bahwa barang tersebut bukan miliknya dan ada seorang bandar berinisial RH alias OBET masih DPO (Daftar Pencarian Orang).

Pelaku sudah diamankan di dalam sel tahanan, Dimana telah menyimpan sabu sabu dalam gudang sebanyak 3 bungkus plastik klip, 3 timbangan elektrik, 2 sekop atau sendok dan 2 paket plastik klip bening.

Petugas masih introgasi penjaga gudang untuk memastikan dimana pelaku DPO bandar sabu ini bersembunyi, Dan penjaga gudang tersebut akan ditindak juga dengan pasal narkoba minimal penjara 5 tahun atau maksimal seumur hidup, ujar AKP Rohmat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.