26/10/2020

LAJU BERITA

Kumpulan berita viral terkini, berita viral terbaru, berita viral, berita terbaru di indonesia, berita seputar indonesia, berita terbaru

Simpan Sabu 100 Gram Dalam Bungkus Nasi, Bandar Narkoba Asal Aceh Diamankan di Medan

1 min read
Simpan Sabu 100 Gram Dalam Bungkus Nasi, Bandar Narkoba Asal Aceh Diamankan di Medan

LajuBerita – Mendapatkan laporan dari masyarakat personel Polsek Patumbak kembali berhasil mengamankan pria yang diduga sebagai bandar narkoba.

Dalam pengamanan tersebut, petugas mendapatkan narkotika jenis sabu dengan berat 100 gram. Awalnya merasa tidak terlalu berat, ternyata mencapai 100 gram.

Pelaku bernama Rizki Ananda (20) warga Desa Keudu Bungkaih, Kecamatan Muara Batu, Kabupaten Aceh Utara, Provinsi Aceh.

Kanit Reskrim Polsek Patumbak Iptu Philip Purba menjelaskan bahwa penangkapan tersebut dari tindak lanjut informasi dari masyarakat, Dan pelaku diamankan di Jalan SM Raja depan Rumah Sakit Mitra Medika Medan.

Baca Juga : Posting Hasil Curian Ke Facebook, 2 Pelaku Ditangkap Polisi.

Karena sudah mendapatkan laporan jelas dari informan terpercaya petugas pun langsung ke TKP untuk mengecek dan mengintai apakah benar adanya bandar sabu. Sesampai ke TKP petugas mecurigai seorang pria asal Aceh.

Ketika itu pelaku sedang menenteng bungkusan seperti bungkus nasi, Dan ketika kami amankan dan buka isinya benar adalah narkotika jenis sabu. Dan petugas masih bandar besar yang menyuplai narkotika ke Rizki Ananda.

Pelaku dan barang buktinya langusng dibawa ke Polsek Patumbak untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Akibat dari perbuatannya pelaku dikenakan pasal 114 ayat 2 dan pasal 112 ayat 2 UU RI NO 35 Tahun 2009 tentang narkotika dengan ancaman 20 tahun penjara.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.