01/12/2020

LAJU BERITA

Kumpulan berita viral terkini, berita viral terbaru, berita viral, berita terbaru di indonesia, berita seputar indonesia, berita terbaru

Simpan Paketan Sabu, Pria Aceh Tenggara Diamankan Personel Polsek Mardingding

1 min read
Simpan Paketan Sabu, Pria Aceh Tenggara Diamankan Personel Polsek Mardingding

LajuBerita – Personel Polsek Mardingding kembali berhasil mengamankan seorang pria yang menyimpan paket sabu. Dengan cepat polsek bergerak.

Namun kali ini pelaku bernama Julkifli Selian harus berurusan dengan pihak berwajib karena simpan barang haram tersebut.

Kanit Reskrim Polsek Mardingding Iptu Master Gun Surbakti menjelaskan bahwa penangkapan tersebut karena ada laporan dari masyarakat, kemudian kami lakukan pengecekan dan berhasil mengamankan pelaku yang saat tengah menunggu pembeli datang.

“Sekira mendapatkan informasi yang bagus pihak kami langsung menuju TKP dan langsung mengecek keberadaan pelaku, dan saat itu pelaku tepat di depan Jambur Bukit Kadir Desa Mardingding,” jelas Master Gun.

Baca Juga : 2,3 Juta Data KPU Dibobol Hacker, 200 Juta Lainnya Dalam Ancaman.

Saat digeledah personel kita mendapatkan barang bukti berupa narkotika jenis sabu sebanyak 1 gram yang disimpan dalam bungkusan plastik klip, kemudian satu paket lagi yang berisi sabu dengan berat 0,37 gram.

“Pelaku kita duga merupakan bandar, karena dari tangan tersangka kita juga mengamankan barang bukti plastik klip 12 buah dan uang tunai Rp 400 ribu yang diduga uang hasil penjualan sabu,” ungkapnya.

Pelaku dan barang bukti langsung diamankan ke Mapolsek Mardingding untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Pelaku akan dikenakan pasal 112 dan pasal 114 undang-undang nomor 35 tahun 2009 tentang narkotika. Dengan ancaman pidana 20 tahun penjara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.