28/10/2020

LAJU BERITA

Kumpulan berita viral terkini, berita viral terbaru, berita viral, berita terbaru di indonesia, berita seputar indonesia, berita terbaru

Simpan Paketan Sabu Di Belakang Rumah, Rudi di Amankan Polres

1 min read

Laju Berita – Andika Simanjuntak alias Rudi (24) warga Jalan Sei Citarum, Kelurahan Sumber Sari. Kecamatan Sei Tualang Raso, Kota Tanjungbalai lari terbirit-birit ke belakang rumahnya begitu tahu akan kedatangan petugas kepolisian.

Rupanya Rudi adalah target operasi narkoba Polsek Sei Tualang Raso dan diketahui mencoba menghilangkan barang bukti.

Ketika petugas mengeledah rumah dan sekitar rumah ditemukan bungkusan berisi sabu dan alat isap lengkap. Dengan timbangan elektrik dari rumah belakang pelaku.

BACA JUGA : Puncak Bogor Menyediakan Wanita Seks Halal Bagi Warga Arab

“Pelaku melihat kedatangan pihak kepolisian langsung membuang barang haram tersebut kebelakang rumah. Dan setelah diperiksa petugas ternyata isi bungkusan tersebut yakni sabu,” jelas Kasubbag Humas Polres Tanjungbalai, Iptu Ahmad Dahlan Panjaitan.

Saat diinterogasi pelaku mengakui bahwa barang tersebut miliknya dan akan dijualnya kembali. Dan petugas juga mengamankan barang bukti lainnya yakni satu unit ponsel untuk penyelidikan lebih lanjut.

Pelaku dan barang bukti sabu dengan berat 4,16 gram dari bungkus yang berbeda diamankan dan dibawa ke Polsek Tanjungbalai agar dimintai keterangan lebih lanjutnya. Bukti semua sudah lengkap dan tinggal diserahkan ke Polsek Sei Tualang Raso ke Satres Narkoba Polres Tanjungbalai.

Pelaku dikenakan dengan pasal 112 dan pasal 114 UU Nomor 35 Tahun 2009 tentang narkotika dengan ancaman paling lama 12 tahun penjara.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.