22/01/2021

LAJU BERITA

Kumpulan berita viral terkini, berita viral terbaru, berita viral, berita terbaru di indonesia, berita seputar indonesia, berita terbaru

Simpan Ganja Di Bawah Kasur Pengedar Narkoba Di Amankan Petugas

1 min read
Simpan Ganja Di Bawah Kasur Pengedar Narkoba Di Amankan Petugas

LajuBerita – Nama Edward Purba (42) cukup terkenal di Kecamatan Berastagi, Kabupaten Tanahkaro. Dimana selama ini Edward dikenal sebagai pengedar narkotika.

Karena jejak pelaku yang cukup terkenal dan harum dikalangan pengguna narkoba, Petugas Satresnarkoba pun mencari tahu rekam jejak pelaku warga Desa Rumah Berastagi ini.

Pada Kamis petugas mendapatkan informasi bahwa pelaku berada di Desa Sumber Mufakat, Kecamatan Kabanjahe.

Tanpa membuang waktu petugas lalu membentuk tim untuk melacak informasi tersebut ke lokasi yang diketahui, Dan sesampai lokasi petugas lihat pelaku sedang berada dalam satu rumah yang dijadikan tempat nongkrongan oleh pelaku.

Pelaku hanya terdiam saat digerebek oleh petugas kepolisian, Dan petugas langsung melakukan pengeledahan tapi tidak ada barang bukti. Lalu petugas mengali informasi dan mendapatkan narkotika disimpan dalam rumahnya.

Sesampai rumah pelaku petugas langsung melakukan pengeledahan dan saat melakukan pemeriksaan pada kamar pelaku ditemukanlah ganja kering yang disimpan bawah kasur tempat tidur.

Baca Juga : 4 Zodiak Yang Mudah Bosan Dengan Pasanagannya

Petugas juga mendapatkan sabu yang sudah dipakai dan menempel di kaca pirex dan ditaksir sekitar 1,36 gram. Lalu petugas juga menemukan alat isap sabu (bong) di dalam lemari pelaku.

Pelaku dan barang bukti ganja dan sabu langsung dibawa ke kantor untuk pemeriksaan lebih lanjutnya, Dan untuk pelaku akan dikenakan pasal berlapis yakni pasal 114 dan pasal 112 UU RI No 35 Tahun 2009 Tentang Narkotika dengan ancaman 20 Tahun penjara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.