30/11/2020

LAJU BERITA

Kumpulan berita viral terkini, berita viral terbaru, berita viral, berita terbaru di indonesia, berita seputar indonesia, berita terbaru

Sikat HP Warga, Pria Asal Simalungun Di Amankan Tekab Polres Tanjungbalai

1 min read
Sikat HP Warga, Pria Asal Simalungun Diamankan Tekab Polres Tanjungbalai

LajuBerita – Seorang pria bernama Aditia Suranta Sembiring alias Tia (28) warga Jalan Stasiun Kereta Api, Gang Kampung Kompa, Desa Perlanaan, Kabupaten Simalungun harus berurusan dengan pihak polisi karena mencuri hp warga.

Tia diamankan Tekab Sat Reskrim Polres Tanjungbalai, karena mencuri/jambret hp milik warga bernama Novia Mayadhani (18) di kawasan jalan Cokroaminoto Simpang jalan Gereja Kota Tanjungbalai.

Kapolres Tanjungbalai, AKBP Putu Yudha Prawira menjelaskan pelaku Tia dibonceng rekannya untuk mencuri/jambret hp dengan trik memepet motor korban.

Baca Juga : Hana Kimura Pegulat Jepang Keturunan Indonesia Meninggal di Usia 22.

“Pelaku yang menjambret hp langsung dari tangan korban. Jadi pas sadar hp dicuri korban langsung berteriak,” jelas Putu.

Tak berselang lama tim Tekab Polres Tanjungbalai yang pas sekali ada di tkp langsung mengejar pelaku penjambretan. Dan petugas berhasil mengamankan pelaku Tia bersama dengan barang bukti satu hp Realme 3 type RMX warna biru milik korban dan 1 unit sepeda motor Yamaha Vega R warna putih.

Sedangkan teman dari pelaku lainnya berhasil kabur dari kejaran petugas kita, dan sudah kami kantongi identitas para pelaku lainnya dan akan kami kejar sampai dapat.

Saat ini pelaku Tia masih sedang menjalani proses hukum oleh penyidik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.