29/11/2020

LAJU BERITA

Kumpulan berita viral terkini, berita viral terbaru, berita viral, berita terbaru di indonesia, berita seputar indonesia, berita terbaru

Siap-Siap! Premier League Akan Segera Bergulir Lagi

2 min read

Laju Berita – Sebuah kabar gembira datang bagi para kalian penggemar Premier League. Kompetisi kasta tertinggi Inggris itu dikabarkan bakal segera digelar kembali dalam beberapa minggu ke depan.

Seperti yang sudah diketahui, Premier 2019-2020 dibekukan sementara sejak pertengahan Maret yang lalu.
Hal ini dikarenakan pandemi virus corona yang tengah merajalela di Inggris, beberapa pesepak bola positif terpapar virus corona, satu di antaranya adalah pemain Chelsea, Callum Hudson-Odoi sehingga tidak memungkinkan untuk melanjutkan kompetisi.

Awalnya penghentian direncanakan berjalan hingga 30 April. Akan tetapi, perkembangan situasi membuat semua pihak beberapa waktu lalu bersepakat untuk melanjutkan liga jika keadaan dirasa sudah benar-benar aman.

BACA JUGA : Rapid Test Warga Positif Corona Nekat Jadi Imam Di Masjid

Kini, Premier League dan liga di bawahnya diwacanakan berlangsung dalam beberapa pekan ke depan. Perdana Menteri Inggris, Boris Johnson, pun telah diberitahu tentang rencana untuk memulai kembali kompetisi.

Sebagai dampak dari dilanjutkannya EPL tanpa penonton, maka proses siaran EPL nanti akan mengalami sedikit perubahan.

Jika sebelumnya kebanyakan besar disiarkan di Televisi-Televisi berbayar, maka nantinya Premier League akan disiarkan di channel publik yang tidak berbayar.

Perubahan saluran penyiaran ini diharapkan membuat para penggemar EPL bisa tetap menonton pertandingan tim mereka di rumah tanpa perlu menonton di rumah tetangga yang berlangganan televisi berbayar.

Kembali dihelatnya Premier League musim ini, diharapkan bisa menghibur masyarakat Inggris yang tengah menjalani karantina mandiri selama beberapa pekan terakhir.

Saat ini, Pemerintah Inggris masih menetapkan aturan lockdown hingga 7 Mei mendatang. Jika aturan tersebut resmi dicabut, Premier League bisa dihelat beberapa pekan setelah lockdown berakhir.

“Kami ingin siaran langsung olahraga di televisi secepat mungkin. Itu akan memberi seluruh negara semangat yang besar,” ujar seorang sumber di Pemerintahan Inggris.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.