22/10/2020

LAJU BERITA

Kumpulan berita viral terkini, berita viral terbaru, berita viral, berita terbaru di indonesia, berita seputar indonesia, berita terbaru

Sering Malak Pengendara Dan Ancam, Preman Kampung Diciduk Petugas

1 min read

Laju Berita – Aksi premanisme yang dilakukan pelaku ZH alias Hutapea di Jalan Lintas Desa Buli Cina. Kecamatan Bilah Hulu, Kabupaten Labuhanbatu akhirnya direspon juga oleh pihak kepolisian.

Petugas mengamankan preman kampung yang sering memalak warga di Simpang Tiga Aeknabara, Kecamatan Bilah Hulu, Kabupaten Labuhanbatu.

Kasat Reskrim Polres Labuhanbatu, AKP Parikhesit menjelaskan bahwa penangkapan pelaku ZH. Adanya laporan dari masyarakat yang menjadi korban pemerasan pelaku, Dan petugas kepolisian tindak lanjuti laporan masyarakat.

BACA JUGA : Seorang Wanita Berumur 55 Tahun Viral Karena Ditemukan Susuk Di Badannya

Ini adalah respon paling cepat petugas kepolisian Polres Labuhanbatu terhadap aksi premanisme. Dan kami mendapatkan laporan dari masyarakat bahwa pelaku ZH alias Hutapea melancarkan aksinya dengan modus uang keamanan.

Apabila korban yang diperas tidak memberikan permintaan pelaku, Maka dirinya tidak segan lagi untuk melakukan pelemparan batu ke korban.

Team I Tekab Unit Resum Reskrim Polres Labuhanbatu melakukan pengecekan disepanjang jalan Lintas Sumatera Bulu Cina pada Senin lalu dan tim kami berhasil mengamankan pelaku ZH alias Hutapea di Simpang Tiga Aek Nabara dan langsung dibawa ke Polres Labuhanbatu untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.