30/11/2020

LAJU BERITA

Kumpulan berita viral terkini, berita viral terbaru, berita viral, berita terbaru di indonesia, berita seputar indonesia, berita terbaru

Sering Di Maki IRT Tewas Di Tangan Tetangganya

1 min read
Sering Di Maki IRT Tewas Di Tangan Tetangganya

LajuBerita – Seorang IRT (ibu rumah tangga) di Tulungagung, Jawa Timur tewas dibunuh oleh tetangganya sendiri. Dimana dilatar belakangi dendam pelaku karena sering dimaki oleh korban.

Pelaku berinisial BS (27) sebagai tersangka pembunuhan Nikmatu Rohmah (45) warga Desa Suruhan Lor, Kecamatan Bandung, Kabupaten Tulungagung, Dimana pelaku merupakan tetangga dan saudara jauh korban.

“Dari pengakuan tersangka motif pembunuhan tersebut karena sakit hati yang membuat tersangka gelap mata dan membunuh korban, Karena korban sering memaki tersangka dan tersangka merasa dendam,” Ujar Kapolsek Bandung, AKP Alpho Gohan .

Nikmatu Rohmah ditemukan tewas dengan kondisi luka parah dibagian kepala dan jasad IRT itu dalam keadaan telentang didalam rumahnya.

Kematian Nikmatu Rohmah diketahui oleh suaminya pertama kali, Nuril Huda (55) ketika itu baru pulang dari acara tahlil dan mendapatkan istrinya sudah tak bernyawa.

Baca Juga : 4 Zodiak Yang Dikatakan Cocok Dengan Libra

Petugas kepolisian yang mendapatkan laporan bergegas melakukan olah tkp dan jasad Nikmatu Rohmah dibawa ke RSUD dr Iskak Tulungagung untuk dilakukan autopsi.

Tak butuh lama petugas kepolisian berhasil mengamankan BS yang merupakan tetangga korban. Dan dari informasi dari masyarakat setempat bahwa tersangka BS termasuk anak yang pendiam dan sudah sering kedapatan mencuri telur ayam milik korban tapi dibiarkan.

Pelaku dan barang bukti untuk membunuh korban sudah diamankan untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.