24/10/2020

LAJU BERITA

Kumpulan berita viral terkini, berita viral terbaru, berita viral, berita terbaru di indonesia, berita seputar indonesia, berita terbaru

Sepasang Kekasih Viral Karena Filter Instagram Mereka Menikah

2 min read
Sepasang Kekasih Viral Karena Filter Instagram Mereka Menikah

Sepasang Kekasih Viral Karena Filter Instagram Mereka Menikah – Baru-baru ini kota Praya, Lombok Tengah menjadi viral dikarenakan sepasang kekasih menikah karena ramalan filter di Instagram.

Adalah Widia Febrina yang mengunggah video suaminya, Maulana Fajar Wiresentane saat mencoba filter Instagram ramalan kapan menikah. Saat mencoba filter tersebut akan muncul pertanyaan ‘Wahai Instagram kapan aku nikah?’ Dan saat dicoba oleh Maulana, filter tersebut menjawab ‘Tahun Ini.’ Maulana pun langsung berteriak bahagia, ‘Tahun Ini Yess”.’

Dan siapa sangka ramalan tersebut benar-benar menjadi nyata. Widia menceritakan Maulana benar-benar menikah pada tahun ini dengannya tepatnya pada 11 Juli 2020. Mereka menggelar pernikahan memakai adat Sasak.

Diketahui dari pihak mempelai wanita bahwasannya ia hanya iseng membuat sebuah video menggunakan filter Instagram Ramalan Kapan nikah, Dan tidak disangka gegara hal tersebut mereka menjadi menikah sungguhan.

“Cuma buat iseng dan menambahkan postingan di TikTok doang. Kebetulan video pake filter Instagram itu tersimpan sudah lama di handphone, terus setelah menikah yang namanya pengantin baru masih istirahat full di rumah. Semingguan aku sambunginlah video itu sama foto pernikahaan kita terus aku post tanpa berpikir panjang, besok paginya boomsss meledak sampai 2,3 M Viewers saat itu dan┬áviral┬ájuga di Instagram,” kata Widia

Pada 29 Juni 2020 Widia dan Maulana mengadakan acara lamaran. Dan pada malam harinya, keduanya bertemu wedding organizer. “Ini wedding organizer-nya yang kebetulan sahabat waktu SMA. Lamaran dadakan. Pada 4 Juli sudah mulai proses adat, ini benar-benar garcep (gerak cepat) sampai akad nikah pada 11 Juli 2020 kemarin,” tambahnya.

( Baca Juga : Vaksin Virus Corona Dari China Telah Masuk Ke Indonesia )

Widia menanggapi dengan santai jika ada netizen yang meyebutkan video TikTok buatannya itu sebenarnya sudah direncanakan alias settingan. “Cara menanggapi netizen jangan terlalu serius, ada beberapa komentar yang pernah aku baca tapi nggak banyak yang bilang Ini sudah direncanaka. Aku nggak tanggepin karena notabene di TikTok-ku sebelum viral pun aku sudah share video perjalanan dari atas gunung sampai lamaran,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.