28/10/2020

LAJU BERITA

Kumpulan berita viral terkini, berita viral terbaru, berita viral, berita terbaru di indonesia, berita seputar indonesia, berita terbaru

Sepasang Kekasih Di Tangkap Polisi Karena Menyimpan Sabu Dalam Bra

1 min read
Sepasang Kekasih Di Tangkap Polisi Karena Menyimpan Sabu Dalam Bra

Sepasang Kekasih Di Tangkap Polisi Karena Menyimpan Sabu Dalam Bra – Petugas Aviation Security (Avsec) Bandara Hang Nadim Batam kembali menggagalkan penyelundupan barang haram jenis sabu melalui bandara tersebut.

Direktur Bandar Udara dan Telekomunikasi Informasi Komunikasi, Suwarso mengatakan benar adanya penangkapan terhadap 2 calon penumpang pesawat yang membawa sabu di Bandara Hang Nadim.

Pagi tadi di SCP-1, petugas avsec Bandara Hang Nadim mencurigai seorang calon penumpang wanita. Saat calon penumpang melewati work through alarm berbunyi.

Petugas langsung melakukan pemeriksaan terhadap calon penumpang yang dicurigai, Dimana pemeriksaan itu dilakukan secara manual dan dibagian dada calon penumpang. Karena adanya barang yang mencurigakan didalam bra.

Dan setelah dicheck lebih mendalam rupanya ada bungkusan plastik hitam yang diduga narkotika jenis sabu.

Kedua calon penumpang pesawat tersebut diketahui berinisial SM (39) wanita dan AS (36) Pria. Suwarso mengatakan kedua pelaku yang diamankan petugas Avsec diketahui akan terbang dengan pesawat Batik Air ID.6863 etd pada pukul 07:30 WIB dengan tujuan Lombok dan terlebih dahulu transit di Jakarta.

( Baca Juga : Ridwan Kamil Menyatakan Tersisa Tiga Daerah Zone Merah Di Jawa Barat )

Dari tangan para pelaku petugas berhasil mengamankan sabu seberat 117 gram dan saat ini sudah diserahkan ke Bea Cukai Batam.

Para pelaku langsung dibawa oleh petugas BNNP Batam untuk diselidiki lebih lanjut, Dan dari pengakuan pelaku sudah beberapa kali meloloskan barang haram via udara.

Akan kami check kembali apakah ada oknum yang juga bermain dalam transaksi narkotika ini, jadi masih dalam penyelidikan oleh aparat kepolisian kita tunggu saja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.