21/10/2020

LAJU BERITA

Kumpulan berita viral terkini, berita viral terbaru, berita viral, berita terbaru di indonesia, berita seputar indonesia, berita terbaru

Seorang Pria Viral Karena Berikan Kucing Sebagai Seserahan

2 min read
Seorang Pria Viral Karena Berikan Kucing Sebagai Seserahan

Seorang Pria Viral Karena Berikan Kucing Sebagai Seserahan – Seserahan biasanya diberikan dari seorang pria kepada wanita saat ingin menjelang pernikahan. Akan tetapi seserahan seorang pria ini menjadi viral dikarenakan memberikan seekor kucing kepada mempelai wanitanya.

Dikutip dari Mstar, pasangan yang bertunangan dengan seserahan kucing itu bernama Yusmadiella Yuz dan Abdul Qaiyum. Yuz mengunggah foto-foto momen dirinya dilamar oleh Abdul dengan seserahan kucing di akun Facebooknya. Sontak saja, postingan tersebut langsungĀ viralĀ dan mengundang perhatian warganet.

“Kucing dihadiahkan sbg hantaran pertunangan untuk pihak perempuan,” demikian Yuz menulis di keterangan foto yang diunggah ke Facebook.

Beberapa kommentan dari netizen pun membuat heboh postingan facebook ini dan ada juga yang memuji serta mengharapkan hal yang serupa terjadi kepada mereka.

Seorang Pria Viral Karena Berikan Kucing Sebagai Seserahan

Ketika dikonfirmasi oleh Mstar diketahui Yuz memang pecinta kucing. Oleh karena itu untuk seserahan, Abdul membelikan Yuz kucing warna abu-abu gelap jenis British Short Hair.

“Memang dari awal rencana, dia ingin memberikan seserahan kucing tapi susah juga untuk didapatkan. Seminggu sebelum acara lamaran baru bisa menemukan kucing tersebut. Dari kecil saya sudah suka dengan kucing. Kadang-kadang seperti ada chemistry yang kuat antara saya dan kucing. Dia membuat saya happy, menghilangkan stres, pecinta kucing yang lain pasti paham dengan apa yang saya rasakan,” ungkap wanita yang berusia 24 tahun itu.

( Baca Juga : Petani Asal Sunggal Menjadi Bandar Sabu Dan Berhasil Di Ciduk Polisi )

Yuz yang berasal dari Sarawak, Malaysia itu memberikan nama untuk kucing tersebut Bijibu Ashley. Saat ini Yuz juga mempunyai tiga ekor kucing lain di rumahnya.

“Sebenarnya kami berbalas seserahan berdasarkan hobi kami masing-masing. Abdul memberikan saya Bijibu, saya membelikan mesin pancing Abu Garcia,” jelasnya.

Yuz mengisahkan saat acara lamaran yang berlangsung pada 2 Agustus 2020, ada kejadian yang lucu. Bijibu yang diletakkan di dalam tempat cantik untuk seserahan malah keluar dan berjalan-jalan saat acara lamaran.

Yuz dan Abdul saling berkenalan sejak mereka berada di satu sekolah di Sarawak, Malaysia. Tahun depan keduanya akan menggelar acara pernikahan dan ingin mengadakan sesi foto bersama dengan sang kucing seserahan Bijubu Ashley.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.