01/12/2020

LAJU BERITA

Kumpulan berita viral terkini, berita viral terbaru, berita viral, berita terbaru di indonesia, berita seputar indonesia, berita terbaru

Seorang Pria di Medan Tewas Karena Luka Tusukan Setelah Dipeluk Seseorang

1 min read

Laju Berita – Seorang pria di Medan tewas dengan bersimbah darah, dia diduga ditikam oleh orang yang berpelukan dengannya. Berdasarkan informasi yang dihimpun, peristiwa ini terjadi di Jalan Kawat III Gang Turi Lingkungan 18, Kelurahan Tanjung Mulia Hilir, Medan Deli, Medan. Korban diketahui bernama Julpan Nduru (35), warga Jalan Pusaka Gang Kenari, Dusun XVII, Desa Bandar Klippa, Kecamatan Percut Sei Tuan, Deli Serdang.

Seorang saksi mata, Ferdi John, warga Jalan Kawat III Gang Turi, juga mengatakan, Julpan awalnya terlihat duduk di salah satu warung yang ada di sana. Tidak lama berselang dia kemudian berjalan ke kamar mandi di rumah Ferdi yang jaraknya sekitar 20 meter dari lokasi.

Setelah beberapa lama menumpang ke kamar mandi, Julpan berdiri di depan rumah Ferdi bersama seseorang. “Mereka seperti berpelukan. Setelah itu, korban (Julpan) terlihat berlari kembali ke warung,” ungkap Ferdi, Senin (9/11).

BACA JUGA : 7 Kali Melakukan Pemalakan Di Bahari Jakut Berhasil Di Ciduk Polisi

Saat setelah kembali ke warung, Julpan pun berteriak. Badannya sudah berlumuran darah. “Dia juga berteriak sama saya, bilang, ‘sudah basah’, saya tanya, ‘apa yang basah?’. ‘Ini berdarah,’ katanya sambil tunjuk badannya yang berlumuran darah,” jelas Ferdi.

Julpan kemudian membuka bajunya, lalu berlari ke arah Jalan Kawat III. Tidak lama berselang, dia tumbang dengan tubuh berlumuran darah diduga akibat luka tikam.

Kanit Reskrim Polsek Medan Labuhan Iptu Andi Rahmadsyah membenarkan peristiwa pembunuhan itu. Mereka sudah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan melakukan penyelidikan.

Andi menyatakan, pihaknya sudah mengantongi identitas terduga pelaku. “Yang diduga pelaku masih dalam pengejaran,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.